Kamis, 13 November 2008

10 random facts 'bout me (from GABY)

1. my name is ivan lianto. i am a very lazy student

2. gw punya nama panggilan,biasanya c ajijah !!! gw ga ngerti knapa gitu...oh iya sebenernya c ivan si tampan (tapi ga ad yg perna manggil begitu)...mungkin mereka iri x ya ?^^

3. olahraga kesukaan gw adalah berenang !!

4. gw suka wanita yang cool,ce rumahan...yah ga suka aja punya ce yang hobinya hang out terus..firasat gw ga enak..
oh iya sama BISA motivate gw (4 this i really need that)


5. i like blue, green, sama warna laen yang seger d !!!


6. gw orang yang suka kesunyian (d most phlegmatic in XI science)and i'm proud of that^^


7. few friends, but they are d best.(geer lah saudara-saudara)


8. paling cinta kamar tidur dengan bantal yang empuk


9. sangat tidak peka terhadap sesuatu (terutama wanita)


10. suka kata-kata : "nobody is perfect if you see them without love"

7 komentar:

Gaby in Wonderland mengatakan...

OMG ajijah!!
inget yah... "tampan" itu beda lho sama "ganteng"
hehehe...^^

kha.nay.o mengatakan...

cie cieeh~
kompak lhoo sama ella.xD

"Pemirsa, ada hubungan apakah antara seorang pembantu dengan majikannya? Kami akan membahasnya setajam SILET!"
*kabur sebelom digebug*

priskasamali mengatakan...

anaq gila...
bgus2
anda tlh mengenal diri anda sendiri dan apa yg anda inginkan
hal ini biasany membingungkan para org dws yg tdk tahu ap yg mereka inginkan
(andrea hirata abiz...)
mwahaha
sbr y, jah
laskar planginy gw bru bc mpe hal 300an
msi lama...
add gw donk
turquoise-d-chocoluver.blogspot.com

Gaby in Wonderland mengatakan...

Hubungan?? Jelas2 kita memiliki hubungan. Yaitu hubungan majikan dan pembantu! Kompak?? Terang saja... Pembantu kan harus selalu tunduk dan menurut pada majikan... Mwahahaha...

teph treechya mengatakan...

AJIJAH..
jadikan saiia sebagai link..
hehe

btw,, ternyata luww jg notnon heroes y..sulit dipercaya..

I V A N mengatakan...

hei hei hei !!!

alamat blog lu apa zte ??

I V A N mengatakan...

ya ya ya...

gw baru beli sang pemimpi neh pris..

tapi koq tipis yah ?firasat gw ga enak...

By :
Free Blog Templates