Minggu, 14 Juni 2009

happy HELLiday !

hoahmm..
setelah lama ga menulis geje..(bukan salah penulis)...
akhirnya gw nge blog lagi da..gara2 ga bisa maen game, gw buka saja blog ini.haha


first, thx to eleven science B. one year, full of meanings.
this class will always in memoriam, cause i've gotten an awesome class..
what i should say ? amazing !
it's about many differences in one class, became one thing..in a great harmony.
it's like a zoo, very noisy..but i don't know, i grab the noise and hug it in my heart.
there were lions, and there were sheeps..how can predators playing together with preys ? sounds ridiculous, but..that's my class..
and deep in my heart, it's a honor to join it.
now it's over..but, it's ok. there's always the beginning and the end
and sweet memories always come after the end. it means..
a new BEGINNING.

and second..gw males qlo kelas 3 sekelas ama 1 orang..
gw bilang ke nyoto "nyo, dah kelas 3 loh..jadi ga peltam semua pelajaran ?" dan nyoto bilang " okee dee"..trus gw crita ke nyoto, "nyo qlo gw sekelas ama th orang, berarti gw sial ok ?" nyoto says "oke de..gw juga males"..
tapi keren juga ya, sekarang gw jadi anak kelas 3..hm hm hm..
kelas 3, mau ? hanya di tri..
ga koq, bercanda..oh iye, gw keabisan tiket MU neh, jadi maw ga maw nntn di tivi aja de..huh, mana ronaldo pindah lage ke madrid. sial..
remember this, "THERE'S NO PLACE FOR BETRAYER !!!!"
and for them who leave their friends, will get something bad..in one day..

6 komentar:

kha.nay.o mengatakan...

ajijah!
gue bisa sedikit terharu ngeliat postingan lo. *bukan karena gue GR, tapi karena isi postingan lo ada benarnya*
tumben lo bisa post yang bener begitu.. pake bahasa inggris lagi .. hm hm.

I V A N mengatakan...

huh, emank udah seharusnya lo terharu abis baca tulisan si tampan dari lubuk hati yg terdalam..
soal bahasa inggris sih..emank gw bisa, tapi gw males pakenya..kan super multitalented

Mike a.k.a Incridible anak saleh mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mike a.k.a Incridible anak saleh mengatakan...

Multitalented aja c jah ga pake super.
Jah tar kalo lu sekelas ma dy,lu disuruh bantuin bersihin setelah BAB(ngerti kan mksdnya?) lagi!wkwkwk

I V A N mengatakan...

wkwkwkwk..
itu yg ngapus komen sapa ye ?

kha.nay.o mengatakan...

@nyoto : gua ga ngerti nyoo..

@ajijah : iya deh.. gue mau mencoba meniru lo posting pake bahasa inggris dah . haha.

By :
Free Blog Templates