Kamis, 05 November 2009

bermimpi meraih oscar

auoooo..

gw mimpi aneh..

gw mimpi maen bola di barcelona, terus dapet penghargaan..eh penghargaannya dkasi jim carrey. dan anehnya, gw dapet oscar.

eh trus gw bangun, soalnya dah maw sekolah.padahal gw belom pidato kebahagiaan. ya sudah gw lanjutkan saja disini.

first, thx to my parents who give me life. i really enjoy my life. i don't care you don't buy me ferarri, i will take care of myself.

second, thx to my friends. for michael nyotowijoyo, because he teach me how to being a good man eventough i am superman. trus buat mariska regina, karena mengajarkan saya kimia walaupun dy sendiri odong2 dan tidak jelas gerakannya. dan untuk stefanie gisela gabriela suwanda, karena tunjangan mobil yg begitu banyak, saya hampir tidak pernah terlambat. terima kasih banyak. berkat kalian saya menjadi sangat terbantu. mungkin kalau tidak ada kalian saya akan lebih sering tidur. nyam nyam.

cukup main2nya. gw kesal dengan ulangan kimia. susah.
masa dsuru gambar sel volta ? malas !
qlo ibu bisa jelasin kenapa abis peter parker digigit laba2 jadi spiderman, saya maw deh beli lagi buku kimia yang sudah hilang.
masih lagi nyuruh gambar sel elektrolisis ? pantat. pengennya sih gw gambar doraemon trus doraemonnya ngomong : " alat penggambar sel elektrolisiss " dengan suara yg mirip suara deryl. akhirnya gw taw kenapa gw senang ngbrol sama deryl, karena suara dy mirip suara doraemon versi indo. wuahahaha.

tapi ya sudahlah..namanya juga hidup, tidak selalu seusai harapan. apalagi sekarang musim ujan, enak buat tidur. jadi bwt apa marah2 ? lebih baik makan apel sambil menonton drama ( drama apaan ?). atau kalau engga pikirkan bagaimana mengakali bapak viktorianus sugianto sang ironman ( mirip ama robert downey jr ) dan guru agama qt. apakah harus gw katakan flu burung itu terlalu tabu untuk diceritakan ? bisa revisi total.
atau harus gw bilang "laen x aja ya pak saya jawabnya, lagi ga mood" ? sama aja, revisi total.
jadiii...terpaksa nih gw harus belajar, menggunakan sedikit kemampuan otak gw...

ada c harapan terakhir, orang GAM dateng naek ufo terus ngebom sekolah.

2 komentar:

Gaby in Wonderland mengatakan...

haduu ajijahh...
kapan benernya c otak lu??

kha.nay.o mengatakan...

hahahahaa. cacad lu jahh. hahaha
tapi sama2. senang bisa membantu. wakakaka.

katanya pak yanto guru favorit loo? harus bisa membanggakan sang guru favorit dong? haha.

eh si bu meka ngiri tuh lu ga ngasih surat cinta buat dia, ngasihnya buat bu siti doang, harusnya kemaren lu kasih surat cinta juga tuh jah. haha.

By :
Free Blog Templates