Senin, 04 Januari 2010

we wish you a happy life !

selama tahun baru semuanya..
biasa lah, tahun baru berarti resolusi baru..
lupakan resolusi lama yang membosankan itu..hm hm.
baiklah, resolusi tahun ini apa ya ? harus benar2 terlaksana nih..
tapi ada juga sih impian gw tahun ini..semoga bisa terlaksana juga..
apakah itu ? okee :

1) pengen punya jaket dr bulu beruang kutub setebal 5 cm, tapi mengingat kalo gw beli jaket itu berarti gw membunuh 1 beruang, gw batalkan. mungkin nanti kalo populasi beruang kutub sudah membeludak sampe ada beruang di deket rumah gw, lain cerita.

2) kerja keras baru malas2an. kalau terdesak, boleh deh tidur malas2an terus. semoga deh gw terdesak setiap hari.

3) tidak buang air kecil di tempat wudhu. sangat berbahaya.

4) maen pingpong di rumah deryl bersama orang2 tidak jelas tapi menyenangkan.

5) gondrong. biar makin mirip clark kent. sama gemuk, biar mirip gerard butler juga.

okelah segitu dulu..semoga semuanya terlaksana.
dann, setelah evaluasi diri sendiri yang gw lakukan sendiri, tahun 2009 kemarin gw bisa dibilang sukses lah..sejarah dapet 65, arkeologi UI tinggal tancep kalo maw, tapi ternyata gw lebih memilih jadi insinyur yang ganteng. nilai kwn juga ga jelek2 banget, 59 dari standar 60. luar biasa..drpada gw menulis jawaban kwn tapi tidak sesuai dengan hati gw, ya mending ga usah isi donk..

laluu, gw semakin tidak sabar untuk kuliah..
dah bosen c ama suasana sekolah, tapi engga ama temen2nya terutama jai ho bersaudara dan kulkas pantat.
gw pengen taw suasana kuliah, kalo gw ketiduran pas dosen jelasin gimana, kalo gw ketiduran pas lagi istirahat gimana, kalo gw ketiduran di WC gmana. pasti beda sama sekolah. hmm hmm.
apalagi sekarang maw TO, malas benar..jam olahraga ilang, jam TOEFL ilang, haiyaa.
malas sekali qlo belajarnya cuma mafia bio ama BI dan B Ing.

tapi ya sudahlah, hidup harus terus dijalanin kan ? santai saja.

3 komentar:

Gaby in Wonderland mengatakan...

resolusi lu sih jahat banget loh membunuh polar bear..

I V A N mengatakan...

lah kan gw batalkan karena binatang itu qlo tidur lucu

kha.nay.o mengatakan...

ya lu ikutin deh jah gaya tidurnya beruang biar ikutan lucu wakaka.

By :
Free Blog Templates