Jumat, 11 Desember 2009

just a little story

setelah cukup lama..
jadi teringat kenakalan semasa SMP..
gara2 tadi siang bercerita tentang SMP..
terpaksa gw ingat lagi, wahahaha.
baiklah..setelah diingat2, dan melihat foto2 gw sedang dihukum guru bersama beberapa partners in crime gw..ternyata gw badung saat SMP 1.

gw pernah dihukum guru bersama bian karena mengibarkan bendera setengah tiang tanpa sebab yang jelas. tidak hanya itu, kita menyogok anak SD dengan sebungkus permen seharga RP 3000 bwt menyanyikan lagu indonesia raya menggunakan toa milik sekolah. anak itu cadel. mamamia.

hal kecil lainnya adalah menukar isi tas teman dengan peralatan di wc berupa lap dan lain2. tentu saja saat jam pelajaran dan guru yang bersangkutan sedang tidak hadir. reaksinya cukup mencengangkan, di saat teman2 yg lain maw mencatat soal di papan tulis..korban membuka tas.
sang korban bingung. kita cengo.
korban semakin bingung. kita semakin cengo.
muka korban menunjukan mimik spiderman ditindih sapi. kita cekikikan.
korban setengah berteriak " kok ini isinyaaaa ???", gw, jonathan dan bian ngakak.
setelah itu, layaknya gentleman, kami meminta maaf dan kembali tertawa.

kalo ban sepeda teman kempes depan belakang lalu di dekatnya ada pompa diikat tali rafia, pasti gw yang dicari karena memang gw pelakunya. rasanya gw seperti batman yg jahat, bian seperti robin yang mengikuti batman yg jahat, dan jonathan adalah...kelelawar atau mungkin ban mobilnya batman.

lalu ikutlah aditya si anak autis. temanku dari SD ini merasa mendapat panggilan alam untuk bergabung bersama gw. jadilah qt batman, robin, kelelawar dan piet hitam.
untuk informasi, piet hitam sangat tidak terduga. dy suka mengikat ikat pinggang di atas baju, lalu menirukan kamen raider berubah di depan kelas. luar biasa.
tapi hal2 seperti itu terhenti karena suatu dan lain hal yang cukup menyedihkan. gw menjadi pendiam dan cool, lalu bian juga menjadi pendiam. aditya berhenti jadi kamen raider dan mulai menirukan power ranger lightspeed rescue. jonathan tetap melanjutkan aksi batman robin dan kelelawar qt dengan dy memainkan 3 peran sekaligus..ya sudahlah.

7 komentar:

kha.nay.o mengatakan...

yaampun ajijah. untung lu udah ga bandel lagi sekarang ckckk.

I V A N mengatakan...

hmm hmm nyem nyem

Mike a.k.a Incridible anak saleh mengatakan...

ada tuahnya juga tuh kejadian menyedihkan.

Gaby in Wonderland mengatakan...

haduhh jah...
Lu nakal bgt c...

I V A N mengatakan...

apa tuahnya !?

ah sekarang kan sudah kalem bos, paling ngisengin guru sejarah sekali sekali..

Gaby in Wonderland mengatakan...

guru sejarah doank jah?
guru fisika enggak?!

Jasmine Zhou mengatakan...

Tasnya sp tuh?

By :
Free Blog Templates