Senin, 09 November 2009

fantastizo

fiuhh~~

PU hr ini sukses dalam arti yg berbeda..

kewarganegaraan. luar biasa. sukses bikin gw terdiam.

pas soal dibagiin, gw masih nyantai. soalnya pas pak kris jelasin kemaren2, gw ga tidur..nah gw optimis bisa donk. jelas, gw superman gitu.

ehh kenyataan berkata lain. 15 menit baca soal, gw terdesak...tengok kanan, tengok kiri, semua nulis. pada pegang pena dengan mantab, mata tertuju ke kertas, dan sret sret sret.

waduhh....hopeless bner gw. dah bingung maw ngapain, sebenernya gw pengen ngupil aja. korek sana sini, sret sret sret. tapi ogah ah, jorok bener. gw takut menodai semangat PU kawan-kawan ku. nah terus rencana kedua, di soal yang ada sistem presidensilnya , pengen gw gambar doraemon pake topi teddy roosevelt. tapi gw urungkan lagi, gw takut mati.



jadi ya...gw diem aja kira2 20 menit, ketawa2 liat hino tidur, trus ngasal jawab soal kwnnya.. yg penting heppy. qlo agama lebih mending, gw dah baca. jadi ya begitulah.

dan seandainya bs gw tanyakan..



mengapa agama itu ada ?

menurut gw, Tuhan itu diciptakan manusia karena manusia tidak bisa menjawab permasalahan yang ada. karena itu mereka menciptakan Tuhan. Darwin bisa menjelaskan manusia berasal dari monyet, tapi ga ada yang bisa jelasin monyet dari mana. karena itu mereka menciptakan Tuhan untuk menjawab pertanyaan mereka.



but, i believe what have you done, that things will be back to you. good or bad, you choose by yourself. human has a heart to the law of attractions.

3 komentar:

Gaby in Wonderland mengatakan...

aduh ajijah..
masa ngupil c?
manner lu dmana??

I V A N mengatakan...

lah kan dalam hati.
itu karena manner gw masih tersisa bos..

Gaby in Wonderland mengatakan...

yayaya..
ternyata didikan gw pada lu masih at least nempel sedikit d jidat lu ya jah..
hmm hmm hmm...

By :
Free Blog Templates