Selasa, 19 Mei 2009

first step to the glory | biology |

yap..biologi..
besok rabu ada bio dan mandarin, tapi mandarin ga gua anggep.
entah mengapa, bio seberapa susahnya, gw tetep santai..ga kayak kwn, muak gw dengernya..segala macem hal-hal aneh yang disebutkan, pancasila lah, demokrasi lah, tapi ga ditunjukin contohnya..pfiuh~
dan dan dan, gw maw mulai cicil bio hari ini. okeee, sudah gw bagi waktunya..gw bagi 2 sesi, jam 7 ama jam 9..tiap sesi 45 menit, sungguh waktu yang lama, tapi gw akan bersabar.nah sisanya tinggal mengharapkan irene, semoga aja dy belajar..hwahahaha..gw emank keren.
sebenernya sih gw belom belajar karena gw ketiduran ,dari jam 1 ampe jam 5..padahal buku biologi dah ada di kamar gw, tinggal ambil aja..tapi...karena sakit hati gw (remed fisika) gw jadi males belajar..ya udah gw tidur aja, bodo !
pas bangun, gw menyadari kesalahan gw..makanya gw buat jam belajar gw jadi 30 menit lebih banyak, i wanna become a better person !

dan dan dan, di kepala gw udah kebayang apa yg maw gw lakukan abis ulum..
1) nonton MU !!! tapi masalahnya, tiketnya tinggal 20 ribu lembar dan baru dijual juni nanti..
2) jalan2 !! banyak film yg maw gw tonton..dakota blue richards, wait 4 me !
3) mencari wasabi..hwahaha, gw maw isengin orang.
4) meledek adik.
5) bikin sim A ama C..hoho.

tapi bwt sampe ke situ, jalan masih panjang..tenank, ada deryl. ledekin dy dikit, dan mood gw membaik..sungguh bahagia gw ada orang kyk deryl. coba semua orang kyk dy, bisa gila gw. muka kaku kayak begitu ada 37 orang di kelas... ke laut saja sana.
tapi masih mendink 37 orang kyk deryl daripada 37 orang kyk alay. bisa pindah sekolah ke al azhar international school neh gw...tapi sudahlah, mereka teman saya..
mendink gw belajar..gw senank sama biologi, karena berhubungan bwt hidup gw..qlo sakit perut, makan diatab. qlo sakit kepala, panadol ! qlo sakit hati, baygon menunggu anda. karena itu, jangan sampai sakit hati..kejarlah apa yang anda mau..babai.

0 komentar:

By :
Free Blog Templates