Selasa, 05 Mei 2009

pursuit of composure

yap..jdulnya sangat intelek.
i wondering that i've found this..
and i wondering i've writen it correctly..
jadi pake bahasa indo saja lah..
pertama-tama..selamat untuk michael nyotowijoyo yg ganjil berusia 17 tahun !
semoga Tuhan cepat merambah hidupnya..maksudnya dipikirkan sndiri, pkknya gw ingin yg terbaik bwt dy.. hm hm hm.
dan kondisi gw sekarang adalah menunggu jam 12 tepat untuk mengucapkan selamat..ada beberapa orang bodoh lagi yaitu gaby dan modoki yg melakukan hal yg sama..jadi ya qt berbincang2 lwt msn.
ya cukup ! saatnya qt serius !
mengenai judul di atas...ya, gt de..akhir2 ene gw merasa agak tidak tenang ( composure artinya tenank taw !)
mengapa ?
1) rubix cube ga selese2..sialan.
2) gw makin males skul
3) abis ke ultah seseorang, gw merasa tak tenang
4) MU belom juara liga champion
5) bentar lage naek kelas

wuooo..what in the world can make me laugh ? banyak.
what in the world can make me cry ? keabisan jus alpuket.
what in the world can make me die ? don't hope, i'm superman.
ya gitu lah..sebenernya hanya itu saja..pkknya, gw harus menemukan composure gw !!

4 komentar:

Mike a.k.a Incridible anak saleh mengatakan...

emang lu temen gw,ga sia2 suka duka kita selama ini..wkwkwk
btw,no 3nya mengindikasikan hal2 tertentu tuh,cie2 cuid..cuid..

I V A N mengatakan...

pantat..

Gaby in Wonderland mengatakan...

ultahnya siapa thu??
Tuitt tuit...

Emang knapa jah kenaikan kelas? Berasa tua ya??

I V A N mengatakan...

iya, berasa tua

By :
Free Blog Templates