Sabtu, 23 Mei 2009

third step to the glory | history |

oke..
langsung third step..
kenapa ga second step dulu ? karena gw malas.
jadi langsung saja third step..boleh kan, anggep aja lompat.
jadi, senen ada ul sejarah..babnya katanya dikit, cuma bab 4-5..trus knapa pas bkin rangkuman qt dsuru bikin dari bab 2 ? tanya saja suster. qlo ga jawab, kunciin aja di gereja. dy pasti senank.
ah bodo amad ama suster..
oh iya, hari ini adek gw ultah..sebagai kakak yang kurang baik, gw baru inget hari jumat malemnya..langsung aja gw lari ke mobil, gw ke puri..gw cari bola basket kulit, dan gw bungkus sendiri dengan indah..bagaimana bentuknya ? bayangkan permen raksasa diiket depan belakang.
dan setelah gw kasih hari ini, adek gw comment " makasi ya ko" dan gw jawab, "oke". sungguh dramatis..pria memang didesain untuk tak banyak bicara supaya bisa mendengarkan wanita bicara..karena itu, cuma segitu deh percakapannya.

jadiii, history..dan gw udah belajar ampe mana ? belum sama sekali kawan..
ini karena gw mendengar quote dari tivi, yang ngomong gw lupa siapa..orangnya kaya, ga pernah sekolah..trademarknya celana pendek..dy bilang gini :
"kamu kalau sekolah itu dibatasi 4 dinding, ada 3 tembok dan 1 papan tulis..tapi abah ( dy manggil diri sendiri gitu) tidak dihalangi tembok manapun karena abah belajar di alam bebas. orang belajar di sekolah jadinya pintar, bukan kaya. tapi coba lihat abah, abah tidak pernah sekolah, tapi setidaknya abah punya uang lebih"
wuoooo...
gw tergugah..karena itu, minggu depan saya akan berhenti sekolah..terimakasih teman2 XI-IPA-B , ini emank hanya sebentar, tetapi sangat menyenangkan..
kalian takkan kulupakan T.T
oh iya, akhirnya setelah ketakutan antara virus flu babi dan lain-lain, gw jadi ke malay..tapi ga taw daerah mana, gentenk keq, kucing keq, yg penting perginya ga naek mobil lah..gw males macet2an..oke de, wait the next step !

2 komentar:

Gaby in Wonderland mengatakan...

kayaknya cuman 1 org yg gw taw dgn trademark celana pendek... Bob Sadino yee??

I V A N mengatakan...

iya ya ? gw lupa namanya..

By :
Free Blog Templates