Sabtu, 09 Mei 2009

untar triping

spider bot !!

tim sukses gw (kaga juga c)


hino si geblek
pam parampam pam..
hari jumat kmaren neh pas ke untar..
ga dapet apa2, sialan..
datenk jem 10, jem 10.30 hino dah tepar..ada kan fotonya di atas ? ya itu dy..selage mario asik mencatat, dy tidur. nice bngt.
trus kliling2 untar, ga ada yg menarik perhatian gw awal2 ( kecuali cici-cici untar)..nah setelah sampe di tempat robotic, ada 1 benda yg merangsang kejeniusan gw. lihat robot berbentuk laba-laba di atas ? nah, itu sangat keren !
ya selanjutnya, gw ga boleh test drive toyota prius..canggih, gw marah !
tapi untunk saja qt ke TA bereng hino, om , ama albert (nyoto lari) dan menonton crank 2..film yg baik, saya menyarankan kalian menonton itu.

7 komentar:

Gaby in Wonderland mengatakan...

ajijah..
gaya duduk loe..
ckck..
blom pantes!!
pembantu nggak boleh nyaingin majikan ya!

I V A N mengatakan...

apa boleh buat..
itu pose santai..

Gaby in Wonderland mengatakan...

pose santai???
Loe mau kudeta gw ya??

I V A N mengatakan...

hah ?
enak aja, sembarangan..
qlo gw kudeta lo bos, gw dah tenteng tas chanel !

Gaby in Wonderland mengatakan...

chanel??
Maksud??

I V A N mengatakan...

bwt kudeta lo..
untuk menunjukan pemberontakan

Gaby in Wonderland mengatakan...

swt loe jah...
Nggak gw gaji pake bugatti lg loe!!
Ntar gw gaji pake motor bajaj...
Haha~

By :
Free Blog Templates