Rabu, 24 Desember 2008

back to the wild

HOME SWEET HOME

eheem...
karena kepulangan gw lebih cepat dari rencana (oh bahagianya), terpaksa gw menulis..
mungkin saat anda membaca ini, saya sedang menonton madagaskar (yg baca hari ene loh)..
oke, kemaren pas di bandunk gw diajarin teknik untuk membuat hidup lebih bahagia...wowowow..
oke teknik itu adalah !!! refraiming !!
keren kan ? kerenn ? tentu keren..dan apakah maksudnya itu ?? gw ga taw da..
pkknya, maksudnya adalah bagaimana cara qt mengubah sudut pandang qt terhadap suatu kejadian..gini, suatu kejadian bisa dinilai dari berbagai sudut pandang, terus qt dsuruh nyari nilai yg positif !!! begitu..contoh ya..

"RINA DIHAMILI DI LUAR NIKAH"
keadaan akan berubah, sesuai sudut pandang qt..bisa jadi baik, bisa jadi buruk..tapi kan dah dkasi taw qlo refraiming th mencari nilai positifnya !! gimana sih..oke qt kerjakan soal diatas.
setelah gw refraiming...maka hasilnya menjadi "wah bagus, berarti rina tidak mandul" atau "keren, rina perutnya bisa jadi bantal" atau lagi "wah, rina kamu punya kesempatan cari pria tampan agar menikah denganmu"...agak ngaco yah, sebenernya c ga sesederhana itu..tapi seengganya ini bkin qt berpikir lebih positif gt lah..

dan masih banyak lagee..pkknya teknik ene berguna bwt gw, jadi gw selalu berpikir positif tentang apa pun.bagaimana qlo kalian juga menggunakannya ??? mmm..

0 komentar:

By :
Free Blog Templates