Minggu, 14 Desember 2008

Endless remedy !? it's end..NOW !!!!

fiuh~
berakhir sudah..
jaman jahiliyah itu dah gw akhiri !!!!
tadi remed kimia ama biologi..
pas remed kimia, pikiran gw mengawang-awang..yg kebayang cuma kebahagian gw dan tempat tidur gw, oh dunia..ga ada sama sekali unsur-unsur kimia..
sehingga, kalian tebaklah sendiri hasilnya..padahal, tadi ikagabynyoto@rame.com ikut remed bersama..gaby remed ul ke 2,ika 3,nyoto yg ke 4..dan gw mengikuti jejak mereka semua yaitu 2,3,4 T.T
tapi bkn gw namanya qlo ga membuat segala sesuatu menjadi oke..
gw dah bkin formasi tempat duduk yg mantab !!
jadi gw diapit ika di kiri,gaby di kanan dan nyoto di depan !
dengan susah-payah gw namakan formasi "raja minyak menyotooo"
dibaca dengan vibra IL DIVO...ah, nama yg keren...

tapi ternyata !! lagi-lagi nyoto melakukan pengkhianatan yg amazing !!! dy ambil tempat duduk di pojok kanan, beh !!luar biasa..formasi yg gw buat serasa melayang,,,ya udahlah gw ambil tmpt duduk paling pojok kanan blakang d..
ah tapi tetep ga bs nyontek juga, gara-gara gw terlalu konsentrasi..bahkan gw nanya aja kaga..padahal sebelah kiri gw ada albert..pas gw nengok ke dy, dy blng "gw sakit perut neh van"...
gw hopeless

terpaksa gw kerjain semuanya pakai otak...gw cari molnya, trus kalornya dan sahabatnya..eh hampir di setiap soal ad persen-persenan ! ampun dah...gw kerjain aja da semampunya (cuma cari mol terus bikin tabel gak jelas)
akhirnya 1 jam 20 menit gw habiskan dengan keren, trus gw keluar kelas dengan wajah tampan juga keren..siap2 de bwt remed bio !

awalnya gw maw belajar bio d dpan kelas..tapi c keane ngajak gw nntn basket, ya udah gw nntn bentar d..ehhh gara2 keren abis itu lucu, gw kebablasan nntnnya..taw2 dah setengah 11, trus c ika sms gw "van remed bio d ruang 3"..yeah..serasa mati sekarang..pdahal gw awalnya yakin qlo gw baca bkunya gw pasti bisa ! ck..ini gara2 basketnya konyol..sial..
ya udeh gw ke ruang 3, pas masuk dah ada pa' yanto..dikit bngt yg remed bio, gw jadi bangga karena merasa anak terpilih..
apalagi yg remed 2 2na cuma gw, makin keliatan aja kecemerlangan gw..
tapi abis itu gw langsung sadar, semua itu hanya ilusi..ya udahlah..
pak yanto baca soalnya, cuma 1 nomor !! yah pkknya dsuru jelasin jaringan saraf, otot, ikat ama epitelium..ahh ternyata mudah, gw bisa ini..
sekarang yg sistem gerak, gw dah apalin ruas-ruas tulang belakang ama jenis-jenis patah tulang..gw pasti bisa..gw cinta remed bio ! gw kenal giring nidji !
...
.....
........
emmmm....




YAH GA KELUAR !!
alhasil, gw terpaku...

akhirnya pas gw kumpul th remed, di kepala gw terbayang kebahagian gw dengan bedroom gw..no one can separate me again !! except my mother..soalnya qlo nyokap gw potongin mangga bwt gw, gw langsung loncat..
so, gw naek lage ke atas trus baca kmk raditya dika yg kambing jantan..jadilah gw tertawa cekikikan sendiri di situ..astaga, ada yah orang semantab raditya dika..huwew..
oh iya, tadi pas dah maw pulank c gaby senyum2 trus..ternyata ini disebabkan sepatu nike ! gw ama nyoto juga bales senyumnya dengan keren..qlo diverbalkan jadi begini arti senyum qt..... "ternyata gaby suka bau terasi ya"..
yah cincay lah, karena sepatu nikenya punya co keren..berjuang ya bos !! dketin aja dloan, emansipasi wanita neh !


oke..
inilah akhir dari trilogy hari2 gw pas remed d skul..
yg mana ntu juga menunjukkan kebodohan gw..
tahun ini gw akhiri dengan bahagia, dan gw berharap tahun depan bakal lebih..
hm hm hm, not bad lah...

6 komentar:

teph treechya mengatakan...

wahh gabiiiieee..
ngga cerita2 nii..
ternyata kaw pna gebetan bru..
haha

intinya lo ga bisa ngerjain 2-2nya ya jahh??

I V A N mengatakan...

iya...
tepat sekale...
biologi lbih mendink c..

Mike a.k.a Incridible anak saleh mengatakan...

Kayanya kita perlu bikin kamus senyum neh,buat ngartiin senyum kite

Gaby in Wonderland mengatakan...

OMG...
kya~~

Ajijah loe ngapain menyebar luaskan ttg gw dsini??

Iya, bikin kamus sana, tp kyaknya senyumnya bukan senyum terasi deh...
SENYUM NIKE!!
haha..
kayaknya gw boleh nih jadi spokeperson nya Nike...
Hahahaha...

kha.nay.o mengatakan...

hoow.
gw kira lu bisa bio-nya jah,
pantesan abis gw selesai lu langsung selese. padahal kan gw cuma remed atu, gyahaha.

terus terus.
xmx gw bunyinya salah tuu.
perasaan gw xmx-nya pake 'jah' deh,
kok lu ubah jadi 'van'?xD

I V A N mengatakan...

"glek"
hm hm hm...
oke d nyo !
oke d gab !
oke d ika !

By :
Free Blog Templates