Rabu, 17 Desember 2008

akhir taon bentar ge..jadi untuk kebaikan pribadi gw bkin daftar apa2 aja yg bakal gw lakukan..hahaha..
yah bwt yg mengenal saya, daftar mungkin tetep jadi daftar ya..karena mngkin bentar lage saya sudah lupa nulis apa..gpp lah, just do it !!


1) ngetawain mariska balik !!! i shall return..
2) ngambil rapot..
3) belajar (syarat dan ketentuan amat sangat perlu berlaku)
4) sixpack !! tiap taon ini terus, tp ga perna berhasil...capcay..
5) hibernasi
6) menonton kelanjutan drama "gaby and the nike boy" sambil makan apel
7) membantu aditya mendekati wanita jual mahal itu..ini lebih seru dari no 6
8) menonton voli
9) belajar saxophone
10) beli kaos bergambar doraemon ama MU

hm hm hm, cukup lah segini dlo..o iya ya, mendekati natal, tmen2 gw jadi pada fall in love gt ya..emmm..gw berharap taon dpan gw seperti mereka lah, qlo ketemu yg cocok..hahahaha^^

errrr..tahun ini gw dah melakukan sesuatu yg berguna lm ya ?? apakah gw menyakiti seseorang ato bkin mereka sedih ?? apakah gw membahagiakan orang ?? apa gw dah membuat kenangan bagus bwt gw sendiri dan teman2 gw ?? jangan-jangan gw cristiano ronaldo ???
gw ga taw..gw cm berharap gw bisa melupakan yg buruk dan mengukir sesuatu yg baik bwt semua orang..entah apa itu..hidup bakal lebih menyenangkan qlo kita tersenyum bersama..
yeah ayo qt nyanyi goyang duyu -project pop-

dan tentu saja menaruh muka si tampan ini di hati semua orang(ini ga usa dibaca,cuma bkin malu aja)

oke, ini posting terakhir dari si tampan tahun ini..gw akan pergi bertapa bentar lage(gw benci ini)..don't forget to miss me, pahalamu akan besar..yeah, it's nice to be here^^
have a nice holliday..

18 komentar:

teph treechya mengatakan...

who's the NIKE boy??
spill it please!!

Gaby in Wonderland mengatakan...

No ajijah!!
Don't spill it!!

Jah, kayaknya no.6 nggak perlu loe masukkin ke daftar loe d...
Agak gmana gt...
haha..

Mike a.k.a Incridible anak saleh mengatakan...

oke d tman gw,taon dpn moto baru y "jauhi narkoba,dekati wanita"

I V A N mengatakan...

aduh..
oi sup ayam, tanya ndiri dah th..ntar gw ditabok, hahaha..

yah tersera lu aja nyo

Gaby in Wonderland mengatakan...

ckck...
knapa sup ayam c??
knapa nggak sup kangkung??

I V A N mengatakan...

emank ada sup kangkung ??
boleh th dicoba..

hoi sup kangkung..


ah ga asik !!!

Gaby in Wonderland mengatakan...

yawdah...
kalo gitu sup udang!!

I V A N mengatakan...

hah ??
udang ??
emank apa salahnya c ayam !?

Gaby in Wonderland mengatakan...

stephani kan dulu pas smp bekalnya selalu ada udangnya...
tiap hari udang dengan berbagai macam cara masak dan bumbu...
haha

ayam knapa coba?!
nggak ada hubungannya kan?!

I V A N mengatakan...

karena gw maw panggil begitu..
ga bisa !hidup ayam..

Gaby in Wonderland mengatakan...

ok deh..
gw nyerah...
suka2x loe..
bwahaha...

sabar ya teph..

teph treechya mengatakan...

GAB!!
kn ga ada salahnya klo gw makan udang..
enakk..
hihi..^^

gmn klo udang mayonaise aj jahh??
kangkung terasi juga boleh koq..

I V A N mengatakan...

GA !!
sekali ayam tetap ayam..

kha.nay.o mengatakan...

HEH NYENYE!~
apa maksud lo mau ngetawain gw balik??
emang gw lucu apa diketawain..><

cacasiianakbaiik mengatakan...

bwahahah. posting yang inii lucuu bangeeet
hihihihihi

I V A N mengatakan...

hmmm..

Noor Titan mengatakan...

good blog (maybe)
hehe

I V A N mengatakan...

good comment(maybe)

By :
Free Blog Templates