Jumat, 12 Desember 2008

oh sekolahku...

fiuhh..
gile, gw tiap hari remed cuy..
Ampun dah T.T
apalagi remed agama, 1 kelas ipa-b cuma gw, ebeth ama harry..
mana tadi pas ditanya tugas diakon apaan, hampir gw jawab bantuin imam bikin tanda salib..untung saja ada harry dan jiban yg mencegah gw melakukan kekejian kyk gitu (dikasi taw boo jawabannya)yah walopun gw ga taw itu bner ato kaga..
lalu sebelumnya ada remed fisika..
gw kaget ! stefanie yg ceking remed 2 2 na !
padahal setaw gw ste bersaudara itu pintar ! langsung gw merasa bangga, gw ama nyoto aja cuma remed 1..wuahahaha..pas lage ul dy sakit perut x ya..tapi sudahlah, peduli amad..
pas udah dibagi soalnya, gw bingung bentar..trs gw nengok muka nyoto de..beberapa saat kemudian, gw semakin bingung !..masalahnya soal yg no 2 bendanya ditindih, dy kira maen smack down apa !ditambah muka nyoto, lengkap sudah kebimbangan ku..
terpaksa d slama 45 menit gw berspekulasi..

akhirnya selesai, trus gw ngaso d rame2 di lantai 2 ama alayerz sambil nntn 3 point contest..
entah muncul ide darimana (gw yakin dari alay) bwt daftarin derryl baikdanbijak.com ikut contestnya...padahal, dy lage asik2 maen catur di deket kantin^^
Dan dan dan. . . gw ketawa stngah mati pas liat dy kbingungan knapa namanya dpanggil !! ampun dah, masi cekikikan gw pas nulis ene T.T
eh akhirnya dy ikut juga, lmayan loh bisa masukin 2 bola !!
sebagai perbandingan, timo juga 2 bola lho,, hahahaha...
tapi ga sampe di situ..pas dy naek dy lngsung cari antony BR(baskin robins maybe) dkk bwt di-taekwondo^^
Trus 1 jam terakhir gw ama nyoto dengan gagahnya nonton orang bermain voli..tntu saja ada maksud terselubung di balik semua itu...sebaiknya tak diungkap di sini d,hehe..
akhirnya jem 1/2 1, di kepala gw cuma kebayang ranjang ama bantal guling gw...fiuh, nice day as always^^

10 komentar:

Gaby in Wonderland mengatakan...

ckckck...
ajijah ajijah...
hohoho...
Niat dibalik selubung nya apa thu??

I V A N mengatakan...

oh itu tanya nyoto aja d..
hahaha...

Gaby in Wonderland mengatakan...

cih...
tuh kan...
main rahasia melulu...

I V A N mengatakan...

ga pentink koq !
tanya aja nyoto^^
...

Mike a.k.a Incridible anak saleh mengatakan...

weits..laen kali disensor tuh. Disaring dulu sblm ng.post

I V A N mengatakan...

yg mana cuy yg disensor ??

Mike a.k.a Incridible anak saleh mengatakan...

acara kita dikala mentari terik bersinar sialu ke lapangan di siang bolong tuh

I V A N mengatakan...

hohohoho...
tenank nyo...
nice panorama ye..

Mike a.k.a Incridible anak saleh mengatakan...

beautiful view y van?
but time is running out ivan,ga lama lgi tuh

I V A N mengatakan...

oh iya ya..
berharap saja d gw..
fuih~

By :
Free Blog Templates