Selasa, 10 Februari 2009

gw ngidem dah

waduh..
ini semua gara2 nyoto..
gw jadi ngidem dah..
semua terjadi pas dy cerita ttg lamborghini murcielago itu loh di rumah modoki..kan awalnya lagi ngobrolin showroom lamborghini yg baru th di jaksel..gw cuma taw ada lamborghini gallardo..trus nyoto bilang dy lebih suka lamborghini murcielago karena lebih keren dari pintu ampe segala macem, dan lain sebagainya..
gw cek donkz di internet pas pulang ( gak terima, gw menganggap gallardo lebih asoy)
eh ternyata..keren sekale murcielago !!
dasar orang2 italia itu, canggih sekali mereka bikin mobil..
dari buggati, sekarang gw tergila2 ke lamborghini..yah walaupun sepertinya gw ga bakal punya, tapi mimpi boleh lah..
sebenernya sih maw banget, cuma abis gw liat pricenya , , , ,


...U$313.000...mungkin lebih bagus bwt mudik ke swiss x ya^^
lebih mahal cepeceng dolar daripada gallardo..dari harga aja dah keliatan sapa pemenangnya..mana pintunya keren banget lage...kaiiinggg...apa jadinya kalau gw minta ini ke bokap ya ??
gw : "papa, beliin lamborghini LP640 donk"..lagi diskon setengah harga loh..jadi U$150.000-an doank...
papa : ohhh, keren sekali diskonnya..papa sih lebih suka beliin peti mati buat kamu kalau kamu minta itu sekali lagi^^

cuma perkiraan gw doank koq, hehe..semoga gak terjadi













...only 2 photos and..*speechless,,,



2 komentar:

Gaby in Wonderland mengatakan...

bagusan bentley...
haha...
yg pink..
yg d DP gw...
hihihi...

I V A N mengatakan...

noooo..
ini lebih kenceng

By :
Free Blog Templates