Kamis, 12 Februari 2009

tidakkk, masuk 1/2 7 !!!

yah, akhirnya skul gw menyerah juga dbawah tekanan pemerintah..
mulai senen besok, masuk 1/2 7 !!!
noooo..
sial, gw mesti sarapan di mobil neh kyknya T.T
ato ga beli makan d skul, hoho..
tapi benar2 merepotkan yah, awas qlo jalanan malah makin macet gara2 perda ginian..gw maw protesss !!!
tapi enak juga c, hari selasa or jadi lebih pagi = lebih segar..
huohohoho..
ngomong2 hari ini friday13th ya ?? apakah ini jumat kliwon ??wowowow...
saya harap anda semua berhati-hati..ada kemungkinan setan2 seperti alay datank ke hum qt..qlo maw aman banget c, mendink taro foto gw di depan pintu..100% aman !!
mengapa ? tentu kalian tahu jawabannya^^

dan besokk, adalah hari valentine..
emmm..gw dapet coklat ga ya ??
gw perkirakan c dapet..yah sekitar 300 - 400an lah..lmayan, 1 truk cukup..

ga, gw ga taw de dapet apa kaga..ehehehe..
good friends, great pizza, good love great cocholate..
yg pentink besok katanya maw foto keluarga di 17an valen..
tereng-reng-reng..
pake baju apa ye ??gw masih bingung neh..
apa ala koboi ? ato indian ? ato james bond ?? masih membingungkan...
mungkin pake baju orang skotlandia yg kyk di air bud x ya, cuma gw ga ada bajunya...jadiii..pakai kemeja saja ahhh...toh gw tetep keren kyk milo ventimiglia..jangan ngetawain gw dolo, taw ga dia siapa ?? peter petrelli taw !!
ya sudahlah...babai..
happy valentine day all !!! (masih besok koq)

3 komentar:

Gaby in Wonderland mengatakan...

Saya taw jawabannya!!
Jadi kalo masang voto loe d pintu depan biar alay takut kan?!
Muka loe kan horrible...
hihihi...

I V A N mengatakan...

hahaha...
kurang AJAR..
setan benci yg gantenk2..

Gaby in Wonderland mengatakan...

idihh amit2x dah...

By :
Free Blog Templates