Selasa, 24 Februari 2009

MU and me

hohoho. jdul di atas bukan untuk bersaing dengan film marley and me ya !!
asik..di kandang inter milan, MU seri..
yes2, gw pikir bakal kalah..hwahaha...liat nanti inter , rasakan kalian !!
abis ini di kandang MU loh, old traffod !!! hm hm hm, welcome to theater of dream
untunk aja gw ga nntn, qlo gw nntn pasti dah ga skul hari ini..secara tadi aja gw bangun jam 6 krng 15..beh..terpaksa gw mandi sambil gigit roti..kurang jorok apa coba. setelah gw pikir2, kenapa ga gw makan th roti waktu naek mobil aja ya ? gantenk banget gw.

mana hari ini ulangan kimia, tapi untung gw dah minta soal peltam ama ika..sehingga...gw ga bakal remed ulangan ene..hohoho, another success story for me..
dannn..ternyata setelah ul kimia, tidak ada pelajaran yg pentink karena ada misa !!
sial, bwt apa gw mandi koboi begitu tadi pagi. mendink gw pergi aja th, gw pengen nntn benjamin button T.T
lalu karena hari ini rabu abu, intensi misa (gw ga terlalu ngerti intensi apa, tapi gw tulis aja de) bertambah..yah maksudnya acaranya bertambah, yaitu kita diabuin !!!
apa maksudnya ?? gw jg ga ngerti..taon lalu gw ga taw genean..jadi gw pikir muka qt dicoreng abu, trus teriak "huba huba" ato auwWwWWW sambil loncat2 kemana gt..tapi harapan tinggal harapan, gara2 bang jack bilang "cuma dbkin tanda salib koq"..
padahal gw dah siap merusak gereja.
dan misa x ini lamanya minta ampun, pas romo ngomong gw cuma inget dikit2..awalnya c pas dy ngo, gw dah ngantuk2 gt..trus pas topik meluncur ke foto miss venezuela, mendadak gw bersemangat. eh pas dy ngo lagi "wanita ini kelebihan berat badan", ternyata romo ini seperti adit.
jadilah gw pasang gaya seperti mendengarkan (jangan bayangin mr bean pas dy di gereja), tapi gw dah melayang entah kmana..emank tidur itu paling asik..coba kalo gw dsuru pantang tidur ato pantang apel......tamatlah saya.
akhirnya pas maw pulank, ehh hape gw nge hang lage..ga bisa xmx..arghhh..
gw pengen ganti blackberry, tapi ga dkasi ama bokap. jadiii, ya sudah tak apa2. toh gw jg ga ad tmen xmxan..hwahaha.
oh iye, besok PU MAT !!! pelajaran paling universal tapi gw ga bs..entah salah gurunya ato gw..ckckck, bagaimana gw bs menjadi engineer yg keren ?? ya bisalah, gw kan dah keren. tapi masalahnya gimana maw ngitung qlo ga bs mat ?? ah tenank aja, ada fisika.. oh ya sudah terjwab semua pertanyaan gw.

engga..mat itu pentink..pkknya gw harus seengganya dapet 6.. hm hm hm..tapi gw males belajar neh, gw berenank aja de..babai !!

2 komentar:

Gaby in Wonderland mengatakan...

ajijah2x...
intensi itu bukan yg loe maksud...
yg loe maksud mgkn lebih ke arah isi dan durasinya...
ckckck...

I V A N mengatakan...

ahhaaa !!!
itu maksud saya !!!

By :
Free Blog Templates