Kamis, 19 Februari 2009

hari yg penuh tawa

yak..
jadi ini ceritanya kmaren pas hari kamis..
kan gw ama adit lez mandarin (yg menurut gw ga terlalu berguna)...
gwa lez jem 6an..
pas gw masuk, kelas dah rame..
jadi gw ama adit duduk paling pojok belakang (tempat favorit karena bs tidur)
setelah itu..
masuklah murid baru di kelas..gw lagi tidur2an. lau shi lage sibuk cas cis cus. trus adit bilang ke gw "van ada ce baru masuk"
gw tetep tiduran.
adit bilang lagi "van ce nya lmayan cakep loh"
gw masih tiduran.
adit bilang lagi "van mukanya kyk artis bokep"
gw langsung cari mana orangnya ! ternyata, adit bohong.
ya sudahlah , akhirnya gw ikutan juga nntn acara perkenalan itu..
si ce bilang , "wo shi jessica, wo de cas cis cus" dan lain-lain..sepertinya sih dy kelas 1 SMA, dan muka pelajar..
lau shi gw tampak senang karena dapet murid yg pintar, tidak seperti gw yg cuma taw wo ai mama wo ai baba..
nah itu cewek duduk pas di sebelah gw, dan tentu saja gw dengan keren bilang.."hai"
dy : "halo juga..dah lama lez disini ??"
gw : "udah 4 tahun" (padahal baru 5 bulan)
dy : "waw !! qlo ada apa2 gw tanya ama lu aja ya !"
gw : mmm..ya udah..
dy : trus yg di sebelah lu namanya siapa ?(nunjuk adit)
gw : jono
dy : waw..hai jono ( melambaikan tangan ke adit, dan si adit bingung)
gw : nama lu jessica doank ??
dy : engga, masi ada nama belakangnya..tapi gw malu blngnya..
gw ama adit : ???? kenapa malu coba ???
dy : emm..tapi janji ya jngn ketawa..
gw : *ngasi jempol

trus dy kasi ke gw ama adit kartu nama dy yg dibikin sangat lucu sekali, ada winnie de poohnya..tapi itu tak berarti apa2 bwt gw.trus gw baca kartu namanya. biasa, ada alamat dan lain-lain.. trus gw liat tulisan namanya..gw kaget.
tulisannya :

"jessica granat"
gw nengok adit, adit nengok gw..gw dan adit tengok2an.
gw bertanya2, mengapa orangtuanya memberinya nama seperti ini ?granat ?? ah, pasti karena bokapnya ingin anaknya membuat ledakan besar di dunia bisnis ato semacamnya..tapi pikiran itu langsung hilang, karena gw menemukan jawaban sebenarnya..NAMA ITU BWT MELEDAKKAN TAWA GW !! langsung gw ama adit ngakak habis2an, ga ada sopannya sama sekali..hhancur..di depan muka jessica, gw ketawa-ketiwi. mukanya tampak memerah..parahnya, anak2 laen ikut liatin kartu nama dy trus ikutan ketawa. cuma lau shi nya yg ga ngerti karena ga gitu taw apa arti granat..maklum orang taiwan.
kasihan jessica, tapi itulah nasibnya..ternyata, nama lengkap sekalinya di akte lahir
"jessica granatia anabele"
nama bagus begitu, hanya jadi "granat" pada akhirnya..ckckck..

trus pas maw pulang, gw disuruh lau shi bikin kalimat dengan kata mian fei..wakz, kacau..gw ga taw artinya..gw nengok adit, dy buang muka. ya sudah, gw bikin aja "wo de baba mian fei" karena gw pikir itu kata sifat yg bagus artinya..ehh abis gw ngomong begitu, lau shi gw dan yg lain ketawa ! ampe adit ama jessica juga..(brengsek, ternyata si adit taw artinya)
lau shi ngomong sesuatu, yg bwt gw seperti biasa hanya terdengar cas cis cus..akhirnya pulang..gw naek ke motor adit, trus jalan de..di tengah jalan gw tanya dy "dit kenapa pada ketawa c tadi ?"
adit blng.."yah jelas aja, lu ngelawak gitu"
gw : ngelawak dimananya ?
adit bilang : arti kalimat lu itu.."papa saya gratis"
gw : OMG !!

7 komentar:

Gaby in Wonderland mengatakan...

ya ampun...
padahal namanya bagus lho..
unikk...

haduh jah, bokap loe emangnya barang gratisan??

I V A N mengatakan...

aduh..
itu ga sengaja..haha

Mike a.k.a Incridible anak saleh mengatakan...

om karim c emang gratis tuh dari Tuhan,tapi dihargai dong..Huahahaha

I V A N mengatakan...

waduh..
ga sengaja gw..
oh my daddy, please forgive me..asoy

Mike a.k.a Incridible anak saleh mengatakan...

Ya maklum dah emang kedodolan loe uda menghina bapak kau..Hahaha

kha.nay.o mengatakan...

HAHAHAAHAHAHAHAHAAAA..
lucu abiiiss, jaahh.xD

gue juga gak tau sih mian fei artinya apa. api makasih banget jah, sekarang gue jadi tau. =))

I V A N mengatakan...

iya SAMA SAMA !

By :
Free Blog Templates