Jumat, 27 Februari 2009

gila x ya

uwoooooo..
PU sudah selesai untuk saya, cuma tinggal biologi..
dan hari ini, gw membuat gebrakan sangat besar..
yaitu...gw mengerjakan ULANGAN SEJARAH dengan sungguh2 !!!
luar biasa..benar2 membahagiakan..
mengapa gw belajar ?? apakah karena gw sudah tersadarkan ?? enak aja, lu kira gw maw belajar dengan sungguh2 tiap ada ulangan apa ?? ga ada di kamus hidup gw "belajar dengan tekun atas kemauan sendiri."
jadi..mengapa gw belajar ?? itu karena..yah nanti sajalah itu.
jadi tadi ulangan sejarah ada 2 no doank..biasalah guru sejarah gw th mirip ama gw, amat malas tapi memiliki kepandaian2 yg tidak jelas.
sehinggaa..gw kerjain soal no 2 dolo. soalnya : "jelaskan faktor2 internal mengapa timbul semangat nasionalisme di indonesia"
wah gw dah dkasi taw neh tadi pagi ama mariska..tentu saja gw jelaskan dari penjajahan gitu2 ampe politik etis.. mmmhh, sangat keren.

trus no 1, soalnya :" apa beda nasionalisme dan nasionalisme tertutup?" pkknya intinya begitu..
yah udah gw jawab aja sebisa gw, nasionalisme th paham gini gitu, trus nasionalisme itu paham cas cis cus..contohnya nazisme german ama fasisme italia..fasisme itu artinya seikat kapak bla bla bla..nah dah gw jelaskan sampe pulpen gaby ampir abis (selama PU gw selalu pinjem pulpen)...nah masih ada space banyak th..gw liatin koq orang2 masih pada nulis ya...ya sudah gw tambahin aja lagi di bawahnya yaitu alasan gw kenapa belajar sejarah bwt PU..gw tulis begini :

"wahai ibunda guru, berhubung anda baru kena DBD, maka saya memutuskan akan memberikan anda nilai yg bagus 1X SAJA atau ga remed. untuk selanjutnya, kita akan bertemu di ruang remed (lagi)"

salam,
ivan
wuah..
bu siti pasti senenk.
ato eneg ?? lihat saja nanti saat pembagian ulangan.
pkknya gw dah berniat baik aje.
tapi ulangan agama berbandink terbalik dengan ulangan sejarah !!!
qlo nilai agama bisa dijadiin patokan bwt ngkur kadar keterorisan seseorang (makin jelek makin teroris), mungkin gw dah bs jadi sekutu osama bin laden ya..
ampun, apa coba pelayan biasa ama pelayan luar biasa..ada di kertasnya, tapi gw ga maw baca karena malas. trus sakramen lah , ini lah , itu lah..gw emank paling males qlo ngomong politik ama agama..useless !
jadi gw pulank skul dengan cerita sukses dalam sejarah..eh pas pulank adit melakukan tindakan berbahaya yg membuat gw sadar hidup itu indah.
pas nyampe mobil adit bilang maw nyetir mobil..jadi sopirnya dsuru duduk trus tidur aja di blakang.."tenank aja, udah jago" dy blng gitu ke sopirnya..y udah sopirnya tidur ! beh..
gw duduk sebelah dy de di dpan, padahal gw maw tidur..
so,,, tergenapilah sudah adit menyetir. uargh, lebih parah cara nyetirnya dari gw.. dy hampir gak pernah liat spion ama suka lupa ngerem..mana ngeremnya endut2an, bener2 dah..mendink gw naik halilintar de..
nah tadi kan ada tanjakan gitu, trus macet ! jadi mesti ngerem gas ngerem gas gitu..pas lagi maw jalan (abis berenti), adit ganti ke gigi 1 (dari netral) trus maw gas..eh dy lepas koplingnya kecepetan, yah matilah mobilnya..pas dy ganti ke netral lagi bwt starter mobil, mobilnya mundur pelan2 !! ada harrier item agak jauh dikit di blakang, klakson2 ga taw karena suru maju ato takut kecium ama pantat mobilnya adit ! adit kaget, sopir adit tidur, gw siap maw loncat dari mobil kyk fear factor.
si adit blng gini :
dy : van gmana nih,mobilnya mundur !
sopir adit :grookk..grokk..
gw : nyalain dit mesinnya, nyalain !!
dy : ga sempet van !! waduh !!
sopir adit : nyem nyem..
gw : oh iya, rem dit remmmm !!
...
krik krik krik...
...
langsung dah dy injek rem, dan gw bahagia..dinyalain dah th mobil, akhirnya jalan melewati tanjakan itu..gantian deh gw yg nyetir karena adit tampak seperti dewa kematian di muka gw. gila aja, ga punya pacar dah mesti nabrak harrier.. sori ye..qlo ganti rugi bisa berapa itu. waw !

5 komentar:

Gaby in Wonderland mengatakan...

Auuhh..
bolpen ku!!!

Gw kan ngajarin loe yg no.2 juga jah!!
Kan gw ngajarin loe yg faktor pendidikan...^^

I V A N mengatakan...

okeee dee boss..

Mike a.k.a Incridible anak saleh mengatakan...

Alah loe ma adit yang nyetir ma ga ad beda,itu bentar aja pati langsung nyampe!

I V A N mengatakan...

terus aje..
nyampe rumah duka kan maksud lu..
enak aja, pelan tapi nyampe !!

kha.nay.o mengatakan...

hahahaha.
wew. keren jaaahh~
jadi kalo mau merasakan sesuatu yang memacu adrenalin kan gak perlu ke dufan, hahaa

By :
Free Blog Templates