Selasa, 28 April 2009

HELL YEAH !!!

sebenernya judul di atas..
cuma gara2 gw nntn (lagi) chuck and larry koq, jngn terlalu dipikirkan..
karena tadi di skul menonton, mood gw membaik..
ya entah mengapa gw lagi males (jngn pikir selama ini gw rajin) belajar..jadi tadi pel mat ama fisika gw ga 'ngeh gt de..gapapa, masi ada hari esok.
trus pas toefl miss leya yg masuk, entah kemana mr paul. padahal hari minggu gw masi ngeliat dy di TA ama cewe..wele2.
tapi siapa yg perduli, yg pentink nntn !
dan pulank, gw mengerjakan pekerjaan biasa (bkn tidur !!!!). pekerjaan gw sekarang adalah memainkan rubix cube !! dari hari minggu gw maenin..
ya betul sekale, rubix cube.. rubix cube.. rubix cube.. rubix cube..
ah maw diulang berapa kali, tetep aja gw terdengar keren.
oh iya, ceritanya pas kemaren.

ya gt de pkknya !! susah bener, berapa jam gw maenin, 1 sisi pun kagak jadi..bener2 dah, qlo ga belinya pake dwit gw , udah gw copot paksa terus gw bikin dah. mana si adit blm bayar utang lage.. eh jessica biel cakep ya.
akhirnya gw kotak-katik lage th kubus, penuh semangat. disuru makan, "nanti !!". disuru mandi, "besok !", disuru tidur, "oke ma !"
melihat gw di kamar sedang sibuk mengutak-atik kubus itu (jangan paksa gw bilang rubix cube lage ya), sang ayahanda bertanya.."ngapain qmu ?bknnya belajar..tadi kamu pinjem LKS si michael kan ? udah salin sana " .. bener sih bokap gw.
gw bilang " papa selesaiin ini dulu dah, baru suru belajar..besok juga qlo guru kimia nanya kenapa aku ga bikin peer, maw aku suruh bikin ini dulu baru ngomel"
nah bokap gw ambil th kubus, dan gw tersenyum penuh kemenangan..dengan ocehan2 aneh dari bokap gw seperti "nah loh, koq begini!?" , atau " ini warnanya salah cat ya, masa bs begini ?"
gw tertawa lagi..dalam hati gw udah merasa menang..tapi sialnya..
dalam 4-6 menit kemudian 1 sisi jadi. full biru. ekstrim. gw ternganga.
"hayooo, tepatin janji kamu ya ko !" kata bokap gw..gw nelen ludah, terus ngangguk..masih gw liatin th kubus, masa gw dah berjam-jam ga bs2, tapi bokap gw itungan menit bisa !?

sungguh tak adil..
akhirnya bokap gw masuk kamar, gw bengong.
5 menit bengong, gw ambil kbusnya trus ke kamar bokap gw..
"pa, ajarin donk, ini kan belajar juga" kata gw..
bokap gw blng "beliin papa jus alpukat dulu"
bused..jus alpukat yg enak di solaria puri..masa gw ke situ ? ogah, jalanan macet.
ya udah gw balik, gw liat LKS. dengan hati yg hancur,gw cari LKS gw..baru 10 menit ngerjain, gw dah tidur.

2 komentar:

Mike a.k.a Incridible anak saleh mengatakan...

Mantap sekale ayahandamu,lebih canggih lagi dari loe..Hahaha

I V A N mengatakan...

iye manteb die..
baru taw gw ada yg kyk begini

By :
Free Blog Templates