Rabu, 04 Maret 2009

simple thing inside

yes3, PU habis !
huahaha, gw bs bersantai ria lage de..
sudah gw rencanakan, hari senen besok gw akan pergi jalan2 ke mall mana saja..tak perduli besok ada ulangan fisika ato tidak..
o iya, selanjutnya latian skiping !! gw sebagai olahragaman harus bisa skiping ! maka dari itu, gw maw belajar skiping.. oh iya, katanya qlo kita maw menguasai suatu bidang, qt harus mencintai bidang itu.. karena itu, gw mulai belajar mencintai skiping. seperti cinta bella swan ke edward cullen. jadi, jika bella jadi vampir dan hidup sama edward, gw jadi skiping dan hidup bersama donk !? lupakan.
yah pkknya gw maw belajar skiping dah !!
si nyoto dah bli skiping baru, gw jg ah..tali skiping adit kependekan, culun.

dan dan dan..
gw tadi jam 8 malem nimbang berat badan..naek 3 kg lagi..jadi 75..
wow, sangat keren. padahal waktu itu abis diare menyentuh angka 71 trus jadi 72.
sehinggaaa...gw maw sedikit berdiet untuk kesehatan..
rencana gw dah sempurna, jadi 3 hari ini makan malem gw majuin jadi jam 5 sore, trus sisanya makan buah malem2..eh tapi ternyata langsung ada gangguan !
bokap gw pulang abis ketemu klien, dan dy membawa makanan !!..dialognya kira2 kyk gini :
papa : koko, papa bawa makanan nih !
gw : waduh...asik..bwt besok bisa ga pa ? kenyang nih (bohong)
papa : wah ga bisa, makan sekarang..ayam presto nih.
gw : aku tak bisa menolak pa.

gw makan dengan liar.
belom abis itu, tetangga sebelah manggil..ternyata, ngasi nasi kuning bkinan sendiri. gw makin heran, biasanya kan qlo ngasi gitu2an siang2 ?? apakah mereka bersekongkol ?? tapi gw ga berpikir lagi, karena th nasi kuning langsung lenyap juga de. ckckck..

terakhir, gw jadi ragu ulangan sejarah gw ga remed. padahal gw dah belajar loh. sialan.

9 komentar:

Mike a.k.a Incridible anak saleh mengatakan...

Nah loh,mana neh kata sixpack?Tar lama2 lu lebih berat dari gw tuh..

I V A N mengatakan...

wah..
ini musibah namanya

Gaby in Wonderland mengatakan...

ayo skipping!
main skipping bareng yu...
hehe~

I V A N mengatakan...

beh..
mendink qt naek sepeda aja bos !

Mike a.k.a Incridible anak saleh mengatakan...

naek sepeda ma si bos kaga olahraga,paling2 cuman dibonceng doang die.

I V A N mengatakan...

iye..
qlo ngga naek super duke dy, tinggal greeengg..
qt udah kringetan kayak apa..

kha.nay.o mengatakan...

ayo sepedaan!! hahaha.
gue lebih cinta sepeda daripada skipping.xD

ayo ajijah, ber-optimislah, kalo lo bisa ngerjain soalnya dan yakin bener jawabannya, sejarah lo pasti seengganya dapet 7!!~ *kecuali kalo bu siti berniat ngurangin nilai lo karena ada surat, haha.*

Gaby in Wonderland mengatakan...

hadohh...
gw kan nggak bisa naik sepeda...
kalo gw loe pada naik sepeda, gw skipping d rumah ika sambil nungguin kalian...
hehe~
kalian sambil sepedaan sambil nyari es podeng..
yeah~

I V A N mengatakan...

njeeee..

By :
Free Blog Templates