Rabu, 22 April 2009

blank holliday !

sial.
liburan yg aneh..
harusnya gw senank..
tapi gw malah jadi bosan qlo kelamaan..
ini rabu, dan besok kamis..qt masuk kapan c, teman2 ?? kasi taw gw donkz, skalian ama jadwal pelajarannya..taro keq di chatbox ato comment..
oh iya, peer kimia jg..alangkah baiknya qlo ada yg maw kasi gw contekan..hwhwhw^^
apalagi, liburan x ene cukup kejam terhadap gw..

MU kala di semifinal piala FA, lwn everton. ********** !!!!
trus, gw ga kebagian sendal crocs..ada2 aja, padahal gw pengen punya 1, soalnya kata adek gw adem..gerrr, gw bikin ndiri aja de dari kulit tapir. ntar namanya jadi "tapi" !
oh iya, ada yg bilang gw cocok jadi ahli bahasa..nyoto taw siapa orangnya.
tapi gw ga merasa begitu..gw merasa gw lebih cocok menjadi ahli tampan. walaupun ga ada kategori seperti itu, tapi kan selalu ada waktu untuk yg pertama x..
ya udah, dengan gelar ahli bahasa gw bikin puisi aja de untuk mengisi liburan..dilarang protes !

pagi hari, maksudnya siang
kubuka mataku dari tidur panjang
kulihat langit-langit
hanya atap biasa, ditambah lampu yg tak dinyalakan
dari atas, melihat kamarku yang berantakan
karena cara tidurku yg seperti beruang gila
tapi aku tak perduli
karena aku suka beruang
kubalas menatap langit-langit
terbayang banyak hal di kepalaku
ferrari, maserati, lamborghini, buggati, bentley
kemewahan itu lalu tampak di langit-langit
sungguh menyenangkan
lalu muncul bayangan yg menyesakan
kegagalan, kekalahan, menyeruak masuk di kepalaku
tak kulupakan saat MU kalah
rasanya seperti ditolak oleh wanita
tapi ternyata aku tak pernah ditolak wanita
sungguh beruntung
kemudian, muncul bayangan seorang gadis
senyumnya begitu manis, dengan deretan gigi yg putih berkilau
seperti siap menggantikan nyala lampuku
dengan mata yg bening
memantulkan kepolosan, kehangatan, dan kasih sayang
lalu dia menutup matanya, dan pergi
aku tahu, itu hanya kenangan masa lalu
tapi aku tak perduli
hanya untuk satu kali lagi, aku membayangkannya
dan aku akan melangkah lagi ke depan
terakhir, kulihat teman-temanku
aditya yang bodoh, tetapi sayangnya dia baik hati
nyoto yang suka meledek dengan cara yang mutakhir
mariska yang suka mendengar lagu
gabriela yang suka bergosip dengan stephanie dan priska
albert yang gendut, deryl yang pendek
alay, bon, hino yang suka meledek dan menjahili orang
om sahak, yg tetap sabar walau diledek
lalu teman-teman lainnya, yang menghidupkan suasana kelas
inilah tempatku, walau aku hanya suka mengamati
tapi aku senang ada di dalamnya
mereka semua seperti batu intan, tidak bisa dibuat, tetapi ditemukan.
seandainya ini mimpi, aku ingin tetap bermimpi
tapi aku tahu, tak bisa begitu
sebab ayahku bisa marah jika aku bangun di sore hari
karena itu, biarlah semua itu selesai
aku tak perduli
sebab semua kenangan itu sudah ada padaku
semua itu cukup untuk membawaku maju ke depan
sekalipun ulangan sejarah menghadangku


hosh hosh hosh..
capek ya bikin puisi..tapi melihat ke atas..emank gw anak multi talented, dengan talenta macam2 90% dan talenta ketampanan 910 %..hm hm hm
lmayan juga, waktu gw terpakai cukup banyak..
syalaladuuuu.

10 komentar:

teph treechya mengatakan...

bagus lohh pusisinya.
emang sii ada kata2 cacad (beruang gila, etc)
tapi baguss^^
gw ga nyangka jahh,
ternyata pembantu pun bisa multitalented....
:)

I V A N mengatakan...

zzzz...
kurang ajar..
pujian yg ngeledek..
eh, jadwal pelajaran donk

kha.nay.o mengatakan...

HAHAHAHAHAA.
sarap ah lo jah!!
bagus sih puisinya. realistis tapi puitis, tapi gimanaaa gitu, hahaha.

ciee. masih kebayang si mantan lo yaa.?xD *sotoii bener gue.xD

I V A N mengatakan...

sotoi dah..
bwek3 !!

Mike a.k.a Incridible anak saleh mengatakan...

Wowowowowow..
Ternyata om ma tante *pip* ga meleset juga neh.Temen gw emg berbakat,hm hm hm.

Kalo giginya putih trs polos sapa ya?PG?MA?Kayanya bukan neh.

mksdnya mutakhir tuh apa neh?

I V A N mengatakan...

bkn bodoh..
udah ga eksis orangnya..
artiin aja sendiri mutakhir apaan !

Gaby in Wonderland mengatakan...

ajijah....
Loe jahat bgt ama gw!!
Gw kan bukan tukang gossip!!!!
huhuhu~

I V A N mengatakan...

ah masa ?
keliatannya anda bergosip c

Mike a.k.a Incridible anak saleh mengatakan...

uda ga eksis?
Waduh inalilahih dah,ck ck ck.
Emang pacar loe ya jah!wkwkwk
Apaan seh maksud mutakhirnya?Tapi ya sudalah,makasih ya.

I V A N mengatakan...

gitu donk, ga banyak protes

By :
Free Blog Templates