Sabtu, 04 April 2009

refreshing

aahhh..
pusink gw belajar limit trigono..lalu ada ajakan dari seseorang untuk jalan..
jadinya gw ke puri, dan nntn fast & furious..nonton saudara jauh, vin diesel..
beh, ce nya cakep banget si mia (adeknya vin diesel di film) ! jago naek mobil lage, canggih2..dan dari film itu gw belajar banyak hal..
untuk hidup, qt mesti punya prinsip, apapun itu..
your life is not worth, unless you have your own code..what is your code ? -dominic torreto-
code yg dimaksud adalah prinsip..dan sebagai lelaki tampan, gw juga punya prinsip gw sendiri !!wuooooo....
apakah kalian punya juga ? ya silakan cari, maw prinsip ngaco jg gapapa..kayak "qlo uda ketemu es cendol, gadai celana dalem pun gw mesti beli !"
emmm..seengganya qt taw orang ini punya karakter yg kuat, no problemo ! toh gw juga suka yg kyk gene, ga mewek2...
ato mungkin prinsip lo itu "gw ga akan kalah sama orang pendek kayak deryl !"
nah, yg ini beneran ada..silakan tanya aja deryl, ada yg ngo kyk gitu ke dy..wahaha, ga cuma mukanya yg lucu, hidupnya pun lucu..

eh jangan diketawain !!! dy jadi temen gw yg asik th sekarang !! sering maen tic tac toe bareng, walopun dy suka curank..ya udahlah kasi aja, just have some fun..mungkin prinsip deryl th "gw harus menank biar nambah tinggi"
ga heran qlo dy jadi ngotot..deryl2,,,, capcay lu.
lalu apakah prinsip gw ? i'm working on that ?? ga c, dah ada...gw seorang phlegmatis tampan yg berprinsip...
jadi apa donk ? "saya ga akan mengerjakan sejarah" ? ga, ga banget itu.
"membeli lamborghini "? itu mah bkn prinsip, tapi tujuan..masa qlo udah kebeli trus gw mesti mati ? salah bung..
yahh...prinsip saya..dimanapun saya berada, saya harus bahagia lalu menularkan kebahagiaan itu ke yg laen..terdengar klise !? ga koq, tampan.
oke deeeee...babai.

0 komentar:

By :
Free Blog Templates