Sabtu, 11 April 2009

holliday burns my wallet

uwow..
liburan sangat menyenangkan..
gw bisa bangun jam 11 tiap hari..
tapi..gw kan sering pergi ke mall bwt menghajar bioskop2 XXI..
jadi ya begitulah..
duit gw jadi cekak T.T
tapi seru, akhirnya gw nntn knowing jg..
grrr, katanya akhirnya ga jelas..itu mah bwt orang yg miskin imajinasi !!!
itu film yg sangat keren, dari awal ampe abis..kreatif, angka2 begitu bisa disangkut-pautkan sama kejadian2..
dan dan dan, mobilnya aja bagus, wuoooo..
trus besok diajak maen futsal lage sama andy, di global futsal di daerah puri..
alamat kantong kering T.T
gw c niatnya ikut, qlo gw udah bangun..soalnya semenjak libur jam tidur gw kayak anak bayi gt de, 13-14 jam..harap maklum.
oh iya, hari ini paskah ya ? selamat paskah teman2 !!! ya walaupun gw ga ngerayain, gak masalah bwt si tampan..
besok libur terakhir neh !!!
hari ini c adit ngajak ke mangdu, dy maw bli liontin bwt dkasi ke orang..jadilah gw menemani dy ntar lage..pdahal gw masi ngantuk2 gt da, nntn MU jam 1 pagi..yes3, menank 2-1 !!! thx for frederico macheda...

dy jg maw bli kacamata, katanya bwt gaya..dasar gila, kacamata bwt gaya...ga ngerti apa gmana rasanya mata minus 5..hiks, kmaren gw baru cek lage, dan mata gw naek minusnya jadi 5..sekalian aja de gw bli kacamata baru, tapi baru jadi hari kamis..mereknya ga jelas, harganya mahal lagi...mana bapak gw seenaknya bilang suru bli aja lage..zzz..jadi begini..gw lagi di melawai puri, liat kacamata..ada bokap gw..
papa : jadi maw bli yg mana ? ayo cped, papa laper..
saya : sabar, bingung neh !!
papa : qlo udah pilih, langsung aja masukin bonnya..(bokap gw jg beli lensa progresif, tapi ga ganti frame)
saya : oke de pa..sret sret ngeeengg
papa : udah ? maw bli kacamata item ga skalian ??
saya : *geleng2..bused ni orang, lupa apa dy, nanti bayar pake duit dy..
papa : yakin ? ya udah...berapa mas smwanya ?
masnya : *disensor* rupiah..
papa : wow..ko, kacamata qmu ada infra merahnya ?
saya : @!^!&&*%*.... ya kaga ada lah..
papa : ohh gitu ya..jaman sudah berubah..
saya : apaan coba ?

ya begitulah...

4 komentar:

Mike a.k.a Incridible anak saleh mengatakan...

zaman berubah gara-gara orang kaya om *pip* itu tuh..Hahaha

I V A N mengatakan...

bavak mu

Gaby in Wonderland mengatakan...

wowowow..
maw beli zegna ye?

I V A N mengatakan...

mmmm...

By :
Free Blog Templates