Rabu, 08 April 2009

holliday, huh ?

tarararara..terererereng..dum du bi du di dam..
exam week has gone..
sekarang, libur !!!
wuahahaha, banyak yg maw gw lakukan di liburan..
yg pertama, pasti tidur yg banyak.
trus :
-) olahraga, berat gw naek lumayan banyak
-) nyari baju (dresscode : rainbow ) yg gw ga ngerti cari dimana
-) potong rambut (lage !?) gara2 pa' heru..tapi males jg c
-) jalan2 donk ke mall2 yang beredar

oh iya..banyak film bagus neh yg keluar..so , i've got many projects to do !
next prjoect : knowing, dragon ball, wolverine (masi lama), transformer ( lama juga), harry potter ( apa lagi).
yah pkknya minimal gw harus nntn semua yg di atas itu...btw, gara2 nntn fast and furious, gw jadi sering ngidem mobilnya..abisnya keren2 c, apalagi mobilnya punya NOS, beh..
ya sudahlah, nanti qlo gw udah kaya gw beli ndiri..ngarep.
dan tadi PU terakhir, sejarah, ga taw da.
kata mariska c ( hasil obrolan dngn bu siti ) ulangan gw rata2 bener..walaupun no terakhir gw cuma taw RA kartini...
banyak c yg gw ga bs, syarifudin semaun darsono dkk gitu gw ngasal..jadi yah maklum qlo muncul semaun jadi membajak kereta api, darsono membajak truk, syarifudin mengeluarkan kebijakan gunting syarifudin..
ya udahlah gapapa, cincay.
minggu depan masuk, langsung olahraga !!!

4 komentar:

Mike a.k.a Incridible anak saleh mengatakan...

weh lu kata PKI teroris kali ya pake bajak kereta matruk segala?

I V A N mengatakan...

lah emank bukan ?

kha.nay.o mengatakan...

=))
gunting syariffudin?? ngebajak truk??
gue rasa bu siti bakal narik kata2nya nii. hahahahaa

I V A N mengatakan...

ckckckck....
gw berusaha itu !

By :
Free Blog Templates