Selasa, 14 April 2009

stupid edward cullen's haircut

besok libur..
damn2, lage pengen skul jadinya malah libur..
pengen libur malah sekolah..grawww..
ya sudahlah, yg pentink tampank no 1. ya ga nyo ?
yg pentink hari ini menyenangkan, ada olahraga, trus fisika ama bio ga ada guru^^
sayangnya..ada KWN.
bener2 dah, gw yg udah tidur pas jam bio, masih aja bs ngantuk ( entah itu emank gw pemalas ato salah gurunya ). udah gitu, jam berjalan lama sekali..lu kira falling in love apa, jam serasa berhenti, hah !? bodo.
ya trus pulank ke hum dan mandi trus bobo..
taw2 jam 4an, adit ke hum gw..dengan ketidaktahudiriannya setelah 11 tahun berteman dengan gw, dy dah nyangsang di kamar gw..kasur gw diangkat ama dy, gw langsung keguling trus bangun..gila kali ya.
ya udah gw bangun, nanya kenapa dy ada di sini, bla bla bla..ternyata, adit maw bli hadiah ultah yg gagal dy dapatkan kemarin. di puri. holymother.
akhirnya gw maw, jadi gw ganti baju trus siap2 pergi. ya udah gw pergi.
nyampe puri, secepat babi, ngook ngook bret, dapetlah kado terkutuk itu..bingung gw, si adit maw bli kado tapi dompet ktinggalan di rumah..bayar parkir, beli kado, semua pake dwit gw !! pengen gw cekek dy qlo ga inget gw pulang ama dy. ngomong2 eva mendez cakep ya.

iya dah gitu, adit ngomong lage..
dy : gw ga pede neh van..
gw : potong rambut dlo aje (gw dah males ngo)
dy : bener juga ya !! ke johny andrean yu !
gw : *oh dompet, seandainya...
dy : ngapain lo bengong ? ayoo !
gw : *iya lo tinggal gunting, gw yg ngurus bonnya ye..

pas nyampe salonnya, dy langsung nengok gw, nyengir ga jelas..gw taw c maksudnya. sial.
ya udah dah dy ptng, trus nanya ke gw "model apa neh van kira2 dy bakal demen ?"
otak gw nyala..gw mikir, mikir, mikir....teng tong, gw dapet.
gw : dit, model edward cullen pasti manteb !!
dy : hah ? yg di twilight ? masa ? ( muka bodoh)
gw : iya lah ! buktinya si cullen banyak yg suka !
dy : ooo, iya jg c..tapi gw cocok ga ? (bingung)
gw : dit ( gw acungkan jempol)
dy : oke dehhhhh !!!
gw : siiippp.

jadilah gw dan adit menjelaskan ke mba pemotong rambut gimana model rambutnya..gw bilang " mba, pkknya rambutnya ada jambulnya di depan !!"..si adit manggut2 aja, makin semangat gw. "trus mba, atasnya bediri semua !!"...si adit manggut lagi, wah gw berasa rudy hadisuwarno..harusnya gw aja nih yg ikut lomba di skul yg ngedandanin, tapi ya sudahlah..
dan dan dan, crek crek crek, rambut tarzan adit terpangkas..gw memberi pengarahan dengan keyakinan, temen gw bakal gantenk..setelah crak crek cruk, tragedi.
mba : udah ni mas ? begini ?
dy : emm..bentar mba. oi van, emank bener rambutnya begini ?
gw : wah kyknya masi kepanjangan de..pendekin mba !! (yakin)

crek crek crek

mba : gini mas ?
dy : yakin ga lu van ? kyknya jelek ?
gw : ya udah keramasin dulu aja mba..ckck ( gw ga liat dengan seksama)
abis dikeramasin...adit ngaca..
dy : van, koq jadi begini !? katanya jambul, ini cuma 3 cm x !!
gw : waduh..
dy : atasnya c jabrik, tapi ga kyk edward cullen yg gw liat ah !
gw : gawat neh
dy : tapi belakangnya bagus juga, cuma depannya neh parah !!
gw : yes...oohh itu mah rambut lo aja dit yg ternyata ga sama jenisnya kayak rambut c cullen ( gw baru inget, rambut begitu kan pake gel segala macem biar kebentuk)
dy : ahhhhh...kenapa lu baru bilang sekarang !? ntar gw diketawain donk besok !? aduh ancur dah ! (lebay dy, padahal ga jelek2 banget)
gw : bilang aja lu maw semua utang lo lunas...
dy : taw aje..oke ya ? (nyengir kuda)
gw : !@$%#^&@*((@@!!!!@^&*

6 komentar:

Gaby in Wonderland mengatakan...

parah!!
masukkin fotonya adit donk!
gw pengen liat!!
hoho~

I V A N mengatakan...

unfortunately, belom ada fotonya..kagak jelek banget koq, cuma ga ada miripnya ama cullen aja..haha

kha.nay.o mengatakan...

hahahahaa.
canggih bener lo jah, haha.

I V A N mengatakan...

hemmm hemmmm hemmm

Mike a.k.a Incridible anak saleh mengatakan...

aduh mas sekarang uda jadi banci hairstylish di salon ya?Huahaha

I V A N mengatakan...

sialan lo

By :
Free Blog Templates