Rabu, 11 Maret 2009

ayah, belikan aku 1







wuah..
aston martin 1-77..
menggiurkan..lagi2 nyoto benar soal mobil ene >.<
ga heran skarang ne mobil jadi paling mahal, wuahhh !!!
akan kukatakan pada ayah, belikan mobil ini atau...ya ga dibeliin.
gw taw diri koq. tapi boleh donk punya keinginan. hm hm hm..
dan keinginan lain gw adalah... MU menank lawan inter ntar pagi !!!
OLe OLe OLe !!!
ckckck...besok juga ada study tour..malas !!!
dah ke tempat yg sangat tidak membuat relaks (president university, dll ), pake baju batik yg panas itu di hari yg panas pula, wow. mana c modoki ga maw bawain es podeng lage, grmBLLL...
ya sudahlah, gw ikuti saja.

3 komentar:

kha.nay.o mengatakan...

eh monyong, nama gue disebut2 segala. Gak ada tuh es podeng, udah bosen gue makan tadi tuh gue udah makan, hahahaa.

I V A N mengatakan...

o gitu ye ?
pelit.

Pandaman mengatakan...

gila tuh mobil
kl udh punya ksh gw pnjm gw yah

By :
Free Blog Templates