Sabtu, 28 Maret 2009

okeh, war against exam week

cukup sudah main2nya..
kemaren pesta sarah adalah tanda, supaya gw bisa bersiap2 belajar dengan keren. bukan rajin ya. bedakan loh.
dan sepertinya, jadwal pun memaksa gw.
hari terakhir PU, cuma ada 1 mata pelajaran. pas temen2 bilang begitu, gw dah semangat bwt bagusin nilai di PU yg cuma 1 itu..nah pas gw liat mata pelajaran ape, ternyata sejarah.
... kalian pasti taw kan bagaimana affair gw dengan sejarah !?
tepat sekale, it's complicated.
gw orang yg menatap masa depan dengan keren, harus ngerjain soal2 masa lalu !?
nyokap gw blng, masa depan gak akan ada qlo ga ada masa lalu. bener juga c. trus gmana donk !?ya ga gimana2..
dan menurut gw, masa lalu ga berarti apa2 qlo ga ada masa depan..trus gmana donk !? ya ga gimana2 lagi..cukup kerjakan soal sejarah dengan hati.
ngomong2 masa depan dan masa lalu, gw tidak perduli lagi ah..yg penting, cukup gw isi hari2 gw dengan baik..apa maksudnya baik ? ya keren donk !

tapi gimana bisa keren ya ? tugas study tour aja belom gw kerjain..ulangan bahasa inggris besok ?? ah gampank, itu bukan masalah..gw kan sering nntn heroes, jadi bisa de bahasa inggris walopun cukup berantakan. why do you need god if you have me ?
th bisa kan..ya masalah selesai.
trus kmaren ke GI, karena ada earth hour dan sweet 17 Sarah..ternyata adiknya sarah mirip sekale dengan sarah..dan tentu saja,,,,
makanannya enak ! beh mie gorengnya, maknyus de..gw nambah 2 kali, es 3 kali, dan kue..
tak lupa gw mengisengin deryl, hwahahah..manusia yg lucu si deryl itu.
dan setelah foto2 konyol , kami pulank de..maw liat ? th di facebook.

sudah ah, gw maw mandi trus ngerjain tugas study tour !! wuoooooo

0 komentar:

By :
Free Blog Templates