Selasa, 17 Maret 2009

oh..selasa..

fisika.
sungguh enak diucapkan..
fisika.
oh, benar2 menyenangkan..
fisika.
fisika.
fisika.

BRENGSEK !! GW SALA ITUNG NO 1 ama 4 !!!
kemungkinan remed smakin besar..ckckck..
GRmbLLL..
yg laen no 1 dapet jawabannya 148 kg, koq gw cuma dapet 108 ya ? ga habis pikir gw..rasa2nya gw dah itung dngn benar de..
semenjak study tour itu, otak gw melemah neh kyknya, walopun ga ada hubungannya.
coba gw review hidup gw dari study tour itu..
hmm...males ah. lu tanya aja yg laen.
nih gw kasi taw yg pas pulanknya aja..
jadi pas pulank, qt kena macet. gimana donk ? ya ga masalah, XI-IPA-B gitu loh..
maw taw apa yg qt lakukan ? apakah qt buang air kecil lewat jendela ? gila lu.
trus apa donk ? panco 38 orang ? lomba siapa mirip c.ronaldo ? gila lagi lu. gw pasti menank.
jadiiii..qt nyanyi2 aja tuh..sangat simple bukan ? ada music player, trus qt nyanyi de, entah lagu apa yg bs dinyanyiin pkknya qt nyanyiin..
20 menit pertama c begitu..
tapi..karena kelas qt selalu mengisi waktu dengan inovasi2 hebat yg mencengangkan, maka !!! mereka (gw ga ikut, gw reporter tampan) mulai menari..

awalnya biasa, swaine si motor kelas mulai berdiri di bus bersama kevin jery si setengah manusia trus joget2..lagu demi lagu berlalu, sampe muncul lagunya florida -low- karena provokasi swaine..
langsung saja truk kita, hino, darahnya bergelora..dy nyanyi th lagu, dan pas bagian rap nya, wuoooooooo...kami terpana..bagaimana tidak !? (dengan gaya prabowo dari gerindra) dy apal semua liriknya, trus cpednya minta ampun..qlo gw dsuru ngerap, pasti jadi lomba ngeludah.
ya udah dah semua langsung teriak2, "wooooowww" ato apalah..
dan ganti lagu laen, makin banyak orang yg berdiri..sekarang gantian san2 ama anty, joget dengan hot !! bkn pedas ya, tapi sexy.
dan terakhir bos gw...dy malu2 kucing maw joget doank..jadi dy melawak dulu..
"gab, ayo ikutan" ajak seseorang gw lupa..
"ga maw ah" kata gaby..
ajakan pertama gagal.

"gab, ayo donk" ajak seseorang lagi..
"ga ah, malu gw" kata gaby (lagi)
ajakan kedua gagal.

"weh bos, gw berdiri lo juga berdiri ya ?" kata nyoto..
"ayo, siapa takut !?" kata gaby..sungguh hebat.
sukses. pas gaby berdiri, nyoto berdiri, tapi nyoto kehalang gw sehingga dy duduk lagi..tapi, bos gw langsung maju dan joget2 dah !!
please don't stop the music, piip piip ato apalah..pkknya mpe pulank ni bus rame benar..mengapa gw bisa terdampar di kelas ini ya ? dan anehnya, gw ga keberatan.
besoknya langsung skul skul dan skul..gw lelah..
hari senen kmaren dibagi ul sejarah yg sudah gw tulisi surat nan aduhai, tapi hasilnya berbandink terbalik..gw dapet 5 !!! sialan, gw ga akan belajar lagi !!
dan tadi, ulangan fisika, tak usahlah gw ceritakan. yg pentink hari ini OR !! gw gosong abis, panas banget..
oh iya, modoki umur 16 tahun bentar lagi tiada loh !!

7 komentar:

kha.nay.o mengatakan...

baris terakhir kayaknya gak perlu diadain deh jaah.. =))

duh jaah, no 3 gue salah rumuss! lagi2 bukan 1/4t, gue 1/3t!!><

I V A N mengatakan...

eh gw juga ga ya ? lupa de..
beh..merah donk !?

Mike a.k.a Incridible anak saleh mengatakan...

Wowowow..fisika saya no 1 kok malah hasilnya setengah doang ya?
Apa gw ketularan elo jah?gara2 duduk belakang loe..

kha.nay.o mengatakan...

@ajijah : gak sih, bu enny kan baiik~
tunggu, maksud lo yang merah siapa?

Gaby in Wonderland mengatakan...

ya ampun!!
nyoto nggak menepati janji nih!!
mana thu maw berdiri ama gw??

I V A N mengatakan...

@ 16 years old girl : siape ? elu lah..

@bos : enaknya yg sejarah ga jadi remed..

Gaby in Wonderland mengatakan...

iya donk...
hehe~

By :
Free Blog Templates