Sabtu, 07 Maret 2009

dunia luar yg berbahaya

cihaa..
nanyang technological university..disingkat NTU !! dibalik UTN !!
sangat keren..
awalnya gw dan nyoto berniat menjadi enginer keren yg lulus dari situ..jadi manusia sukses didampingi istri yg cantik dan setia, dan yeahhh..
tapi. ga jadi ah. masa dosen dan murid bunuh2an di sana. sangat tidak "wah".
ada yg bilang muridnya homo, bla bla bla jadi maw bunuh dosennya..ada jg yg bilang dosennya yg bunuh muridnya, bla bla bla..
ada lagi karena stress, bla bla bla..gw maw bahas isu yg stress itu...
ck ck ck..emanknya belajar itu segitu ekstrimnya ya ??
qlo ga kuat di spore, ke laut saja. belajar berenang.
masa anak2 kelas gw lebih tahan mental daripada th orang ?? ya iyalah, dimana lagi kelas seperti 11 ipa b..dimanaoun suasana seperti pesta, gila2an.
yang namanya belajar itu tuh..... !!!
apa ya ?? oohh.. harus dilakukan dengan senang hati..jadi sebanyak apapun tugasnya, qt tetep enjoy dan adegan tusuk2an orang bisa diganti jadi tusuk2an sate,,
itu baru sekolah !!
qlo ga bs senenk di skul, ke laut saja. main sama kura2.
ataw kalo tugasnya terlalu sulit, kerjakan dengan sepenuh hati trus kasi surat ke guru yg bersangkutan..beliau pasti mengerti. jangan maen tusuk aje !
qlo ga salah di gey lang juga kan banyak ayam, mendink mampir ke situ dah..
dan kalau masih stress juga..ini kebangetan. ke laut saja. tahan napas 1 jam.

ya cukuplah..paling males gw denger aksi2 ga jelas begini..
mulai dari ponari sweat, eh skarang ene..ckckck..ke laut saja, skiping.
o iya !!! gw udah latian skiping !!! dan ternyata, gw masih belom bisa..sepertinya karena tali skipingnya krng panjang, jadi gw maw ke puri membeli skiping !!
sekalian gw pengen nntn, apa aja dah..maw 7 pounds keq, watchmen qlo ada, dsb..
btw, kelas gw ikut mengirim tumbal ke swabel..gw turut berduka cita.
engga denk, mereka ilmuwan kelas qt. tentu saja pintar, ga usa tanya yang aneh2.. ikut OSN !!!
gw jg maw..tapi ga ada Olimpiade Berenank Nasional...hiks T.T
ya sudahlah, pasti nanti ada kesempatan bwt gw..mungkin lomba suporterin MU !!! hari ini ada perempat final MU VS PORTSMOUTH ! nntn ya, nntn ya. gw c kaga nntn.
dan tunggu saja july 2009 !! MU MU MU

3 komentar:

Gaby in Wonderland mengatakan...

ckck..
kalo stress ke laut..
kalo ga bisa berenang gmana??

I V A N mengatakan...

ya jangan stress

kha.nay.o mengatakan...

@ella : gimana kalo naek banana boat? kan ke laut juga tuh. gratis pelampung lagi, hahaha. lumayan, bisa teriak2, stres ilang.xD

hoii ajijah.
kalo beli skipping yang agak pendekan ya.
skipping gue kepanjangan nii. tukeran yoo~

By :
Free Blog Templates