Jumat, 20 Maret 2009

nilai ulangan si tampan

yeah..
hari jumat ini ternyata tak begitu buruk..
semua ul gw lolos standar..tak percaya ? percayalah..masi ga percaya ? bodo amat.
jadi tadi dibagikan ul agama dan kwn..
pas agama dibagiin, gw dah pasrah..karena seinget gw, gw ga kerjain dengan baik dan benar..dan pas dibagi, ternyata..ternyata..gw emank keren.
dapet 7 !!! oh my daddy, nilai yg luar biasa !!
hwahaha, gagal sudah gw bersekutu dengan osama bin laden.
si albert saja takluk sama gw, tumben2an..
nah sekarang kwn..gw punya rekor tak terpatahkan dari kelas 1.
gw bangga.
pas dibagiin, gw liat tuh kertas ulangan.
gw bangga lagi.
mengapa ? ulangan gw lolos standar gw sendiri..dapet 46 !!!
apalagi gw menank dari keane, swaine, andy, daniel...hwahahaha..hidup ku bahagia !
gw jadi inget, pas kelas 1..ul kwn dan sejarah dibagiin, hasilnya seperti no absen gw..silakan tebak..ya betul, 17 !!!
akhirnya gw diledekin nyoto dkk "ulangan lo nilainya kyk hari kemerdekaan ya van ?"
dilanjutkan dengan ketawa mode brengsek..tapi gw tetap menjaga rekor gw, selalu remed untuk kwn dan sejarah..bangga tapi merasa bego.

ngomong2 soal bego, si adit mulai membego..
2 hari lalu kan dy nyetir, nah awalnya aman2 aja..
pas dah di deket komplek, jalanan menyempit..di kiri jalan ada truk berenti lagi, jadi mesti disalip dari kanan..nah si adit agak ngebut.
gw blng gini "dit pelan2, nanti nabrak"
dy : tenank, gw dah jago
gw : bagus dah..
dy : gw maw coba belok ekstrim ah..
gw : kayak apaan ?
dy : ngerem trus langsung belok..
gw : serah, asal gw ga mati.
dy : sep deh..
gw denger suara kyk gini : greeengg...pletok !!, grek grek grek..
amazing.
spion kiri nabrak (untung ga copot), trus bagian depan kiri lecet lmayan panjang..
gw : wah, mantab.
dy : mampus gw !!!
gw : ah sukses koq dit, neh gw masi idup
dy : gw ntar lagi mati taw !!
gw : ya udah, anterin gw pulank dulu de. itu urusan belakangan.

dan nasib adit sudah bs qt terka. temanku yg bodoh.
eh iya..besok ambil rapot neh !!! skaligus sixteen event..hohoho..siapa ya ?

0 komentar:

By :
Free Blog Templates