Jumat, 20 Maret 2009

enough..

huah..
rapot mid telah dibagikan..
dan gw merah 4, ga termasuk mat yg ul ke 2..
sep3, enough of being little nervous..
tralala, trilili..apalagi bokap gw sangat santai menanggapinya, hwahaha...
pas dy liat rapot gw, bokap gw blng gini :
ayah : merah 4 ? waduh..
gw : napa pa ?
ayah : belajar lagi ya..
gw : oke pa.
ayah : sejarah qmu 5 ?
gw : iya ni pa..udah belajar th..(muka menyesal)
ayah : wah bagus, peningkatan..seinget papa nilai qmu dulu lebih rendah..
gw : wuoooo..oke pa (ngasi jempol)
ayah : trus mat qmu knapa bs 28 bgini ?
gw : ...
ayah : persamaan2 gitu kan ? kan gampank !!
gw : ..
ayah : kan udah papa ajarin dari dulu, kali nol aja semuanya !
so sweet.
ayah : ya sudah, ayo pulang..nih nyetir sana, hukuman.
gw : ya ya ya.
dan pas pulank, gw ngelirik hino..kasian, merah 8..
seperti kwn kemaren, karena stephanie nilainya paling tinggi, dy presiden. berarti hino teroris !!
yeah, gw punya teman teroris. dahsyat.
pas pulank, mama comment.
mama : koq bisa merah 4 ?
gw : kurang blajar ma..
mama : oohh gitu ya ?mana mungkin kurang belajar..
gw : oohh, begitu ya ? aku sudah berusaha ya ?
mama : qmu ga kurang belajar koq..mama ga perna liat qmu belajar soalnya.
gw : canggih donk.
mama : dasar..sana makan, ati2 ama kangkungnya ya..
gw : ya udah, eh nanti maw mkn hanamasa..jadi mkn buah aja de.
mama : ya sudah...

dan sekarang gw maw ke puri !!!
babai.

4 komentar:

teph treechya mengatakan...

nyokap lo bener tuhh..
ati2 am kangkungnya..
hahahh

I V A N mengatakan...

hm hm hm..
ngeledek nhe, bu presiden ??

Mike a.k.a Incridible anak saleh mengatakan...

batal nyanyi 17 agusutusan lagi dong neh gw?

I V A N mengatakan...

nanti pas hari kemerdekaan aja ya

By :
Free Blog Templates