Rabu, 07 Januari 2009

fuah, segarnya abis berenank..
memank berenank itu indah, ga keringetan pula..
oh iye, tadi gw ketemu ce yg badannya sexy abis di kolam renang ! wow, keren sekale..cuma sayang, abis gw liat mukanya, ternyata mukanya seperti pemain sepak bola asal afrika...silakan bayangkan sendiri..
abis itu gw langsung berenank trus de, bolak-balik berulang-ulang mpe cape..tapi enak loh !
sebaiknya anda para pembaca juga ikut berenang sperti saya..
kulit akan makin kencang (aset buat ce) dan makin sehat..ya gitulah..

oke, setelah ene gw bakal ke Grand Indonesia bwt menonton aktor ksyangan gw yaitu jim carrey dan adam sandler ! tapi masalahnya mereka maen di film yg beda yaitu "yes man" ama "bedtime stories" ....kacaw...
tapi bwt ivan si tampan, itu bkn masalah..semua situasi jelek akan gw jadikan bagus !
jadi cara agar gw bs nntn 2 2na ya dengan menonton 2 film itu..sangat mudah dan elegan.hm hm hm..tapi mencekik dompet T.T
no problem ! harga yang pantas ! jadi gw nntn yes man dlo, bis ntu bedtime stories..
oke, rencana yg parfait. jadi, sekarang gw akan mandi (gw blm mandi di kolam renang, hehehe) trus berangkat de !!
have a nice day everybody

8 komentar:

teph treechya mengatakan...

yes man bagus ga c??

I V A N mengatakan...

beh !
lucu skali sop ayam !!
gw saranin u nntn dah..

Gaby in Wonderland mengatakan...

nggak jadi nonton bedtime story yah??

I V A N mengatakan...

iye...
karena kesalahan teknis, gw jadi ga nntn..ukhh..

Gaby in Wonderland mengatakan...

knapa jah??

I V A N mengatakan...

jemnya beda tipis..
jadi pas gw keluar yes man, bedtimenya dah mulai 15 mnit qlo ga sala..
gw males qlo telat gt..
qlo nunggu lama, jadi saya pulank de bos !!

The_Real mengatakan...

bruaakakakakakak........
beda 15 mnt doank...??? nasib u de boz... wkwkwkwkwk
sial amet thu...

I V A N mengatakan...

ya gitu lah..
nyantae, paling sabtu ato snen gw nntn..hahahah..

By :
Free Blog Templates