Selasa, 27 Januari 2009

yah..hape gw rusak

sialan..
pas pulank skul tadi, hape gw ngambek..
dy ga maw kuarin sinyal..
dah gw restart berkali-kali, tapi tetap saja dy begitu..
grrrr...untunk gw ga punya pacar, qlo ga bs diomelin gara2 ga bs xmx ato telp..
hari ini sungguh ajib yah !
pagi tadi ujan, jadi qt cuma bs maen tenis meja dan gw ga bs maen tenis meja..sehingga gw nntn doank..padahal gw maw maen bola..ini yg pertama
jem fisika, bu eni merajam qt dengan rumus fisika..dy ngajarin dengan style dan tatapan mata yg seolah bilang "kalian murid2 yg baik, ibu tetap senang qlo kalian tinggal kelas"..itu yg kedua

nah pas kwarganegaraan, ini ga menguji kesabaran c..cuma gw NGANTUK !!! bayangkan, abis bapak bilang "qt bahas demokrasi taun segini mpe segini" kesadaran gw mulai melayang..trus saat bapaknya mulai mengeluarkan kata2 seperti : parlemen, kabinet, dll..mata gw terasa tinggal 1..nah mulai jem 1/2 1 mpe jem 1 itu, gw tidur-bangun gt lah..malah sempet mimpi qlo qt dah pulank skul..wekz, salah besar teman..
trus nunggu 1/2 jem dr jem 1 mpe setengah 2, rasanya kyk ngulang jem pelajaran dr jem pertama lage..arghhh..itu yg ketiga
pas pulank skul dan sampai di hum, gw pengen tidur tapi gak bs karena janji berenank ama temen..ugh, gentleman never lie..jadilah gw berenank..
tapi ternyata gw beruntunk ! di sana gw ketemu saudara mama saya yg abis nge gym , dan jeger bum duar !!!

engga kayak gitu c, gw cuma dikasi angpau..
cuma jumlahnya mencengangkan, padahal kemaren gw gak dikasi sama sekali ama tante 'piiip' (disensor)..lebih banyak dr yg bonyok kasi..
luar biasa, apakah saya salah memilih orangtua ?tentu tidak...
trus dy blng gini "wen an (yoi, nama chinese gw boo), qmu belajar makin semangat ya tahun ini..jangan kyk anak ii, kerjaan tidur terus di kelas sampai dikasih surat sama sekolahnya"
tereng reng, sebagai gentleman, apakah yg harus gw bilang ? tentu saja tak perlu diragukan, gw bilang "wah parah juga th i, harus dididik dengan tegas th"
yeah, padahal gw baru aja tadi tidur pas kwn..gapapa lah, dy ga taw ene..
pkknya, qlo hape gw blm bener bbrapa hari ge, gw siapkan budget bwt bli yg baru..tapi mesti hemat neh, kalo2 gw msti bli tiket VIP nya MU !!!

2 komentar:

Gaby in Wonderland mengatakan...

ckckckck....
ngaca jah!!
jangan nasehatin oranglain sebelom nasehatin diri sendiri!!
hehehe...

maw ganti apa loe??

I V A N mengatakan...

kan gentleman harus keren..
alibi doank c itu, hahaha..
ga taw, kayaknya hape gw dah bener neh !

By :
Free Blog Templates