Kamis, 22 Januari 2009

MU !! WAIT FOR ME !

yes..
nyokap gw dah memberi izin bwt nntn MU di jakarta..boleh sendirian..
he... he.... he....he....
masi lama juga c, 24 juli..
trus kata keane tiketnya yg biasa aja 300.000..beh...gapapa, harga yg pantas !!
blom tentu taon2 depan mereka datenk lage..jadi, akan gw gunakan kesempatan keren ini..hemmm, sebenernya gw pengen bli tiket VIP, tapi nanti qlo ada promo..
apakah promonya ?
...
...
gw maw bli VIP qlo promonya bilang "boleh berfoto bareng, dan bersalaman dengan para pemain MU" !
wow, akan gw bli tiket itu qlo ada promo kyk gitu..hm hm hm..
bayangkan saja, bisa berjabat tangan dengan cristiano ronaldo, pasti skill bolanya bisa "terciprat" dikit ke gw...hoho, rencana yang spektakuler..
omong-omong soal bola, MU dah masuk final piala CARLING..asik !
tinggal nunggu aja de siapa lawannya, trus menank !!(yakin sekaleee)
berrr...tahun ini sangat baik yah..

oh iya, tadi gw ulangan mat..luar biasa..amazing..
10 nomor...dengan canggihnya, gw kerjain 2 no ampir 1 jam..
padahal tempat duduk dah strategis, tapi koq gagal juga ya ?
belakang kiri albert, kanan priska trus kanannya lagi ada sop ayam..
depan juga ada gaby ama ika..
baru no 1, gw dah langsung nanya albert..dy ngasi gw inspirasi..yes ketemu jawabannya, p= 0
wah, ga taw de bener ato ga yg penting selse..
trus 9 no berikutnya gw ditelan kebimbangan..
gw nengok kanan, maw nanya priska, pipinya yg tembem seolah menelan mulutnya terus bilang "jangan ganggu gw"
wah, kacaw..trus gw maw nanya stephanie, eh gak jadi d..mukanya serem bener, kayaknya gw bakal diomelin ato paling bagus dicekik qlo nanya..
gw liat albert (lagi), waduh seriusnya minta ampun..ga enak gw ganggu dy, dy kan sudah sering sekali membantu gw.. seandainya gw bs bantu dy, akan sangat keren
gw tanya nyoto, dy kurang lebih sama kyk gw..ternyata bener, di tengah kesulitan gw temukan sahabat sehidup semaput..
liat gaby, dy mala nyengir bknnya ngasi jawaban..senenk bngt yah liat gw menderita..
ika sama sekali ga bs diganggu, dah kayak ga punya kuping..grrrrr...

alhasil, bisa kalian tebak bagaimana hasilnya...sial...padahal abis lewat ul fisika, gw jadi agak sedikit cukup semangat belajar..eh ternyata gw salah langkah !!
harusnya kemaren gw berenank aja tuh, seger..
tapi ya sudahlah, setidaknya gw boleh nntn MU

waow, it's amazing

6 komentar:

Gaby in Wonderland mengatakan...

dhu...
fisika ama mat gw kayaknya jelek deh...
hiks3x...

I V A N mengatakan...

b
o
h
o
n
k

!!!!

teph treechya mengatakan...

emang muka gw serem??
maklum dunk,, wkt itu gw juga ga gtu bisa..huhh

gw juga jelek nii gab..VCK GW!!!!! udah salah 2 no...huhuhuhu

I V A N mengatakan...

ya, sangat horrible..
lebih horrible dari priska..
lu salah 2 no ? ga yakin gw.. kita lihat saja nanti..kalau bagus traktir spageti ya rame2..

Mike a.k.a Incridible anak saleh mengatakan...

emang ga sia2 suka duka kita selama ini ya van?!

I V A N mengatakan...

yoi dah..
hahaha

By :
Free Blog Templates