Kamis, 15 Januari 2009

request dari bos gw

baiklah..

bos gw minta gw ngepost tentang tasnya victoria beckham..
neh gw bkin sebisa gw..


itu dia tasnya...keliatannya si biasa aja, bis fotonya juga candid c..tapi harganya itu loh, ampe U$114.000....gila, gw mendink bli all new size accord de..trus sisanya bwt isi bensin..fiuh, orang kaya emank laen ~_~

emmm, spesifikasinya kyk begini...itu tas hermes birkin..limited edition banget..trus knapa harganya begitu mahal ?? itu karena ternyata dia adalah very rare diamond-encrusted hermes birkin bag,called the himilayan ! ya jadi maksudnya, tas itu dilapisin diamond yg langka sekali..and clasp sparkles with hundreds of diamonds, including a three-carat stunner on the bag signature lock..hooo, no wonder that's so expensive..

oh iya, benda2 di atas cuma ada 3 di dunia..pesanlah sekarang, maka anda akan dapatkan benda itu hanya dalam 4 tahun..waktu yang keren..mungkin victoria dah bli tas yg 72 M kali, maw nyaingin harga rumah ronaldo...canggih..itu melengkapi tas hermes victoria lainnya (yg katanya sampai lebih dari 100 buah) dan mungkin akan dipake hanya beberapa x...bused, seandainya gw suaminya, dah gw bakar tasnya..

oke bos, selesai sampai di sini..laen x gw cariin foto tasnya doank de (of course not candid)

8 komentar:

Gaby in Wonderland mengatakan...

ckckck...
keren yah...
pengen gw..
haha...

And itu nggak cuman katanya doank jah kalo dya punya 100 lebih hermes...
it's a fact...
dengan berbagai ukuran, warna dan bahan...
what a life..

thx 4 d post..

I V A N mengatakan...

beuh..
jadi total tas dy dari berbagai merek ada brapa ???
sama-sama..

Gaby in Wonderland mengatakan...

kalo total dr berbagai merek saya kurang taw...
kalo dr hermes sendiri c lebih dr 100..
yg pink bagus lho jah!

I V A N mengatakan...

yah lmayan bagus..
walopun mata gw ga bs bedain bentuk, tapi warna masi bisa lah..

Gaby in Wonderland mengatakan...

yoii dah jah..
bentuk masa ga bisa c??
mesti bisa!
jadi ntar kalo loe beli kagak salah..
hehe...

I V A N mengatakan...

wah...
gampank lah itu !!
tnggal tanya aja yg paling mahal

Gaby in Wonderland mengatakan...

ckckck...
parah juga ni manusia..
eh jah, kalo maw beliin gw jangan yg kulit ular yah...
bisa mati berdiri gw..
hehehe...

I V A N mengatakan...

ooo..
itu tanya ika ama nyoto aja sebagai "sie pencari barang" karena gw ga taw apa2 soal gituan..hahaha

By :
Free Blog Templates