Sabtu, 03 Januari 2009

N E W Y E A R

glek..
dha 2009..
tanggal 3 pula..
2 hari lagi skul neh..
apa yg harus gw lakukan ??
ambil rapot belom, mana hari pertama langsung ada kimia lage..ckckck...
eits, tapi hari selasa langsung olahraga, kaki patah pun gw bakal masuk sekolah itu mha !!!

fiuh..
dari daftar gw yg kmaren itu, ada beberapa hal yg udah gw dapet ! yaitu :
-) baju doraemon ama MU
-) membantu aditya
-) ngetawain mariska
-) hibernasi (sukses sekali teman2 !)

wah cuma 4 ???
tenank, sisanya belum tentu gagal, mungkin menyusul..
c gaby c dah janjiin tontonan yang seru , karena adanya tambahan pemain spektakuler !! sayang masi coming soon..haha..trailernya dikit boleh donk bos...

o iya, liburan ene gw serink banget berenank..
tapi anehnya, berat gw naek 1 kg..apakah ini karena cemilan yg sebesar ayam kalkun ?? atau gara2 gw maen perosotan doank ?? kyknya yg pertama de, soalnya gw ga boleh naek perosotan d waterbom gara2 ga bawa ban renang T.T
pas maw nyewa, antriannya dah panjang..seandainya gw tau lebih cepat..
saat seperti ini harus nyanyi sheila on 7 -yang terlewatkan-

baiklah teman-temanku..
sampai jumpa hari senen !!!
gunakan hari minggumu dengan baik !! jangan bangun terlalu pagi (penulis sangat ahli dalam hal ini)...menyebabkan kantuk dan kegundahan saat beraktivitas..

4 komentar:

Gaby in Wonderland mengatakan...

Kayaknya gw nggak pernah ngomong soal pemain tambahan spektakuler deh jah...
Emang siapa??

I V A N mengatakan...

brrrr...
yg perna u blng begitu agresif itu loh bos..

Gaby in Wonderland mengatakan...

hah??
c BMW??

I V A N mengatakan...

hah ?
ga taw dah..
u kaga blng namanya..

By :
Free Blog Templates