Kamis, 29 Januari 2009

love = crazy

ehem..
begitulah..
sebelum saya cerita ttg judul di atas, saya maw hepi2 dolo..
meng-APA ???
karena BIOLOGI gw sukses !!! ga sukses2 amat c, tapi seengganya ga bakal merah de..hm hm hm, sangat menyenangkan..apalagi MU menank 5 0 lwn WBU, lengkap sudah..

dan ada lagi pas gw buka livescore, tlisannya : LIVERPOOL 1 1 WIGAN ATHLETIC


wogh..gw makin pengen loncat ke kolam renang sambil pake jas..
asik2, MU memimpin klasemen..
o iya..ada hal gawat : gw remed mat besok pulang skul
trus hal baiknya : banyak yg remed selaen gw
ya sudahlah, sudah kodratku..semoga fisika gw ga merah, gw paling ga maw remed fisika..because i wanna be Enginnnnnerrrrrrr !!!
tapi dokter gigi juga keren c..ah liat nanti lah..
emm..
skarang qt bahas judul di atas..
cinta itu gila..
benar sekali..
ya sudahlah babai.




engga denk..ini berhubungan dengan teman saya aditya (tenank kawan, rahasiamu sedikit aman) yg menjadi gila setelah ce yg dy suka ptng rambut..
jadi tadi pas pulang skul, adit tampak sedih, cemberut dan gelisah stadium 4..tentu saja sebagai teman yg baik,
gw tanya "nape lu ?"
dy : ga
gw : sembelit ya ? tanya gw aja, gw abis ul bio neh !
dy : lu maw gw boker di muka lu !?
gw :(langsung mengalihkan pembicaraan) ga bw duit jajan ya ?
dy : serius gw !!
gw : ooohh..gara2 c piiiip (disensor, selanjutnya pke inisial F) y ??
dy : iyalah siapa lagi !!
gw : mank nape ? buset galak bener dy jadinya..
dy : dy abis ptng rambut van !! gila, cakep abiss..poninya jadi tipis2 gitu, perfect !! ga tahan gw liatnya, ampun..tapi xmx gw ga dbales lage neh ama dy, pusink gw..
gw : hmmm, cari yg laen aja
dy : muka lo !
gw : tampan ya gw ?
dy : dah cape gw..

gitu awalnya..tapi akhirnya di mobil dy juga yg cerita lika-liku kisah cintanya yg ngaco..bayangkan, dy blng gini "gw pengen ajak dy makan neh, lu bantu gw cariin bunga mawar dong..pasti dy suka co romantis"...trus ada lagi "van, menurut lo qlo lo punya orang yg lu suka, dy bs bkin lo kyk gmana ?klepek2 gitu ?" gw mikir bentar...gw bilang aja apa yg terlintas di kepala gw "dy bs bkin gw merasa utuh dit"
trus dy blng "ooohh..qlo gw, th ce bkin gw ngerasa beruntung banget gara2 bs liat senyum dy " beh, ga tahan gw dengernya, ngambil dari sinetron mana neh ?? dari kelas 1 SD gw temenan ama dy, baru hari ene gw liat dy jadi normal kyk gini..dan masih banyak lagi hal2 aneh lainnya..
hebatnya, adit sangat gagu qlo maw ngbrol ama dy..yah, gmana maw dinner..apalagi th ce (si F) sangat indifferent skale..wah, seandainya dy co pasti setampan gw..yah keep trying dit

7 komentar:

Mike a.k.a Incridible anak saleh mengatakan...

Ivan=crazy baru bener tuh.
Bukannya loe jga mengalami gejolak asmara juga tuh?Wakakaka..

I V A N mengatakan...

bapak lo !

teph treechya mengatakan...

ivan sama meta......
HOREEEE

I V A N mengatakan...

aduh..
fitnah sudah menyebar !!
kacaw..

Mike a.k.a Incridible anak saleh mengatakan...

Hahahaha..
Kalo meta emang fitnah,kalo yang gw tau mah emang paten tuh van!Mau kan loe ma dy?Wakakaka.

Gaby in Wonderland mengatakan...

ckck...
tenang jah...
gw selaku wedding fashion designer kalian tidak pernah tinggal diam...

dress nya meta dah hampir jadi lho!!
sexy lho!!

I V A N mengatakan...

stress gw

By :
Free Blog Templates