Jumat, 09 Januari 2009

war in theater of dream

yak !

bentar lage, hari minggu..
tapi minggu hari ini lebih keren dari biasanya..
mengapa ???
karena hari minggu...ada MU vs Chelsea di BPL (barclays premier league) !!!!! maennya di kandang MU, old traffod..dikenal juga dengan nama theater of dream..
dan tentu saja saya sebagai maniak MU akan berusaha menontonnya..apalagi mulainya termasuk pagi, jam 11 malem(???)
tapi masalahnya adalah...gw ga ada AORA TV !!! jadi terpaksa d gw maw nntn bareng di MU cafe..tapi ga ad yg maw nganterin !! apalagi mahal boo, kayaknya bayar 100.000 de bwt nobar + makannya T.T
sehingga...saya urungkan niat mulia ini, dan memutuskan untuk melihat hasil akhir saja di internet..uhukz...ihikz..
tapi tenang saja, gw akan tetep menyanyikan lagu kebangsaan team gw, "glory glory man utd" sambil chatting mungkin ya..



oke, hari ini sungguh spesial...apalagi, ronaldo (my idol) baru saja tabrakan..gak tanggung-tanggung, ferrarinya rusak parah...tapi bwt ronaldo c ga masalah, gaji dy aja 2 miliar rupiah seminggu..berrrrr...untunk dy gapapa^^

neh gw kasi liat d foto abis tabrakan..miris gw liatnya..






wew..sayang sekale ya..coba itu mobil gw, pasti udah nangis sampe kayang...
yah pkknya, go MU !

0 komentar:

By :
Free Blog Templates