Minggu, 04 Januari 2009

  1. bisa gambarkan impian hidupmu dengan singkat ? jadi orang kaya dengan jujur, mencari istri yang keibuan dan setia, menikah di paris, bulan madu di eropa, terus pindah rumah ke swiss. daerah pegunungan trus ada padang rumput d pkknya..hanya gw, istri gw dan mungkin sapi qlo gw bkin peternakan bwt iseng..
  2. apa yang kau cari dalam hidupmu ? ketenangan dan cinta (pas nulis ene gw batuk2 terus)
  3. sudahkah kau temukan hal yang kau cari ? belom
  4. menurutmu, dimana akan kau temukan hal yang kau cari ? ga taw..semoga saja tidak jauh dari lingkungan gw..
  5. siapa orang yang paling berharga untukmu ? orangtua saya..
  6. apa yang kau inginkan untuk mereka ? kesehatan dan kebahagiaan..
  7. maukah kau menemani mereka sampai tua ? pasti..
  8. di tahun yang baru ini, maukah kau berjanji untuk mengejar impianmu, menjadi lebih baik demi diri sendiri dan semua orang yang berharga untukmu ?? of course yes !
  9. tag 5 orang teman : nyoto, gaby, modoki, stephanie, priska

12 komentar:

Gaby in Wonderland mengatakan...

sapi bwat iseng jah??
Kalo loe iseng sapinya loe apain??
Jangan2x loe siksa ntar...
dpecut...
hiii..
ntar gw aduin PETA!!

I V A N mengatakan...

bkn !!!
iseng2 bikin peternakan sapi biar ga bosen !!

Gaby in Wonderland mengatakan...

oh...
begitu...
emang loe bakal ngerawat jah??
loe kan males...

I V A N mengatakan...

ehem..
kan ada keju swiss..
kasi aja itu..

The_Real mengatakan...

wkwkwkwk...................
kasi keju Swiss?? mksd na pa tu?? sapi kan makan rumput, bkn keju..

btw, ntu kek na ad yg kurang dee bwt num 1...

kan nyari istri (bener), nikah d Paris (bener), bulan madu d Eropa (bener)... tp nga ad tlsan na "bkin anak" ato "puna anak"... ckckck... emg u nga maw puna anak Van..??? wkwkwkw XDXD

Mike a.k.a Incridible anak saleh mengatakan...

Cocok dah emang jadi pemerah susu sapi.

Gaby in Wonderland mengatakan...

Loe berasa gak c??
Kok gw jadi berasa deja vu ama cerita Heidi yah??

I V A N mengatakan...

darryl : tenank ,pasti gw bkin

nyoto : gw emank biangnya sapi

gaby : heidi klum ?

Gaby in Wonderland mengatakan...

bukan gila...
Itu loh...
Cerita anak cewek yg tinggal d pegunungan Swiss Alps...

I V A N mengatakan...

mana ada cerita kyk gt..
ngarang aja u bos !
hm hm hm...

Gaby in Wonderland mengatakan...

ada, dodol!
Itu cerita zaman gw SD..
cerita sepanjang zaman itu..classic!

I V A N mengatakan...

hemm...
pasti berbeda ama impian gw !!

By :
Free Blog Templates